Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs Hoffenheim, Pekan Ke-13 Liga Spanyol



NOBARTV NEWSMönchengladbach vs Hoffenheim akan bertanding dalam pertandingan penting Bundesliga pada Sabtu Malem di Borussia-Park. Kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka mencapai tujuan masing-masing untuk musim ini.

Saat ini menduduki peringkat 11 klasemen Bundesliga dengan 13 poin dari 12 pertandingan, Borussia Mönchengladbach tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri empat kali, dan kalah lima kali. Namun, mereka telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah manajer baru Daniel Farke, yang menerapkan gaya permainan yang lebih menyerang.

Duduk di peringkat keenam dengan 20 poin dari 12 pertandingan, TSG Hoffenheim tampil mengesankan musim ini. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, seri tiga kali, dan kalah empat kali. Mereka sangat efektif dalam menyerang, mencetak 24 gol, tertinggi kelima di liga. Manajer André Breitenreiter telah menciptakan tim yang seimbang yang mampu bersaing dengan tim terbaik di Bundesliga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Monchengladbach berhadapan dengan Hoffenheim di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monchengladbach vs Hoffenheim, Pekan Ke-13 Liga Spanyol
Potret salah satu pemain Monchengladbach saat hadapi Dortmund. (Sc: Instagram @borussiamonchengladbach)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Monchengladbach berhasil memperoleh tiga kali kemenangan atas Hoffenheim dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhirnya.

  • 28 Januari 2023 Hoffenheim vs Monchengladbach: 1-4
  • 6 Agustus 2022 Monchengladbach v Hoffenheim: 3-1
  • 14 Mei 2022 Monchengladbach v Hoffenheim: 5-1
  • 18 Desember 2021 Hoffenheim vs Monchengladbach: 1-1
  • 21 April 2021 Hoffenheim vs Monchengladbach: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Dalam lima laga terakhirnya Borussia Monchengladbach hanya bisa mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach: 4-2
  • 11 November 2023 Monchengladbach vs Wolfsburg: 4-0
  • 4 November 2023 Freiburg vs Monchengladbach: 3-3
  • 28 Oktober 2023 Monchengladbach vs Heidenheim: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Borussia Monchengladbach vs Heidenheim: 2-1

Hoffenheim

Sedangkan Hoffenheim meraih hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan menorehkan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 26 November 2023 Hoffenheim vs FSV Mainz: 1-1
  • 11 November 2023 Augsburg vs TSG Hoffenheim: 1-1
  • 4 November 2023 TSG Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 2 November 2023 Dortmund vs TSG Hoffenheim: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Stuttgart vs TSG Hoffenheim: 2-3

(Sc: Instagram @borussiamonchengladbach)

Borussia Monchengladbach vs TSG Hoffenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Monchengladbach: M Nicolas, M Wober, N Elvedi, L Netz, J Scally, J Weigl, R Reitz, F Honorat, A Plea, N Ngoumpu, T Siebatcheu

Hoffenheim: O Baumann, K Vogt, O Kabak, K Akpoguma, A Stach, I Bebou, F O Becker, G Promel, M Bulter, M Beier, W Weghorst

Preview Pertandingan

Ini merupakan pertarungan seru antara dua tim dengan gaya permainan yang kontras. Gladbach akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan melanjutkan performa menyerang mereka. Hoffenheim akan berusaha membuat frustrasi lawan mereka dengan soliditas pertahanan mereka dan menyerang mereka melalui serangan balik. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kedua tim mampu menang.

TSG Hoffenheim adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Andrej Kramarić, Georginio Rutter, dan Sebastian Rudy. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Namun, mereka terkadang rentan dalam bertahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Monchengladbach.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monchengladbach vs Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Monchengladbach , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea