Liga Inggris

Manchester City vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-35 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-35 Liga Premier League Inggris akan segera menyajikan pertandingan pertemuan dari Manchester City versus Leeds United, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023.

Pada pertandingan berikut, Man City dan Leeds United akan bertanding di stadion Etihad atau markas besar dari Manchester City. Laga ini juga nantinya akan dimulai pada pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming secara langsung.

Diketahui Man City saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 79 poin dari 33 match, saat ini Man City belum pernah terkalahkan di lima laga terakhir dalam kompetisi dan hal itu membuat Man City unggul satu poin dengan Arsenal.

Sementara itu, Leeds United kian semakin dekat dari zona degradasi setelah ditumbangkan oleh Bournemouth dengan skor telak 4-1. Kini Leeds menempati posisi 17 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengumpulkan 30 poin dari 34 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Manchester City berhadapan dengan Leeds di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Leeds hanya mampu mengalahkan Man City satu kali dan telah dikalahkan oleh Man City tiga kali, diketahui Man City memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Leeds dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 28 Desember 2022 Leeds United vs Manchester City: 1-3
  • 30 April 2022 Leeds United vs Manchester City: 0-4
  • 14 Desember 2021 Manchester City v Leeds United: 7-0
  • 10 April 2021 Manchester City v Leeds United: 1-2
  • 3 Oktober 2020 Leeds United vs Manchester City: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, Man City berhasil meraih empat kemenangan dan hanya mengalami satu kali hasil imbang.

  • 3 Mei 2023 Manchester City vs West Ham United: 3-0
  • 30 April 2023 Fulham vs Manchester City: 1-2
  • 26 April 2023 Manchester City vs Arsenal: 4-1
  • 22 April 2023 Manchester City vs Sheffield United: 3-0
  • 19 April 2023 Bayern Munchen vs Manchester City: 1-1

Leeds United

Sedangkan Leeds mendapat hasil sebaliknya dari Man City, tercatat Leeds tertimpa hasil buruk dengan menelan empat kali kekalahan dan hanya bisa meraih satu imbang.

  • 30 April 2023 Bournemouth vs Leeds United: 4-1
  • 25 April 2023 Leeds United vs Leicester City: 1-1
  • 22 April 2023 Fulham vs Leeds United: 2-1
  • 17 April 2023 Leeds United vs Liverpool: 1-6
  • 9 April 2023 Leeds United vs Crystal Palace: 1-5

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Ake; Rodri, Gundogan; Foden, Alvarez, Grealish; Haaland

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Leeds United: Meslier; Ayling, Koch, Wober, Firpo; Roca, McKennie, Forshaw; Summerville, Rodrigo, Gnonto

Preview Pertandingan

Dengan performa yang sangat baik dan ditambah lagi terdukung oleh para pemain yang dalam keadaan fit, bisa diprediksi Manchester City bakal mendominasi sepenuhnya laga malam hari nanti.

Apalagi Man City akan bermain di kandang sendiri, hal itu akan membuat The Cityzens bermain dengan penuh rasa kepercayaan diri. Tidak hanya itu, Man City juga akan bermain dengan kekuatan penuh agar bisa mempertahankan trend kemenangnya untuk bisa menjauh dari kejaran Arsenal.

Namun, tim tamu Leeds United juga tidak akan begitu mudah dikalahkan meskipun ia saat ini sedang dalam performa yang kurang baik. Pasalnya, Leeds bakal bermain sedikit bertahan dan menggunakan strategi counter attack.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man City.

Link Live Streaming The Cityzens vs Leeds United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Man City kontra Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea