Trofi Liga

Burton Albion vs Accrington Stanley: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Trofi Liga 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara Burton Albion versus Accrington akan tersaji dalam pergelaran Trofi Liga musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan dimulai di stadion Pirelli pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv Live Streaming.

Di laga sebelumnya, Burton mampu menahan imbang Derby County dengan skor 1-1. Meskipun Burton Albion tertinggal terlebih dahulu di menit awal, akan tetapi berkat sontekan dari Victor Adeboyejo di menit 79′ Burton Albion terhindar dari kekalahan atas Derby County.

Sementara itu, Accrington di laga sebelumnya mengalami laga tunda pada saat menghadapi Portsmouth. Dengan ditundanya laga itu membuat Accrington mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan dirinya di laga besok dengan menghadapi Burton Albion dalam pergelaran Trofi Liga.

Di sisi lain, Burton tampaknya akan sedikit kesulitan menghadapi Accrington. Dikarenakan Accrington msuim ini sedang dalam kedaan on fire.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Burton berhadapan dengan Accrington di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Burton tampaknya memiliki rekor pertandingan yang cukup baik. Diketahui, Burton mampu memenangkan dua kali pertandingan dan meraih tiga hasil imbang atas Accrington.

  • 13 Agustus 2022 Accrington v Burton: 4-4
  • 15 April 2022 Accrington v Burton: 0-0
  • 23 November 2021 Burton v Accrington: 4-0
  • 2 April 2021 Accrington v Burton:0-0
  • 19 September 2020 Burton v Accrington: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burton Albion

Di lima laga terakhirnya, Burton menuai hasil yang kurang memuaskan. Tercatat,Burton Albion hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan mendapat empat hasil seri.

  • 10 Desember 2022 Burton vs Derby County: 1-1
  • 3 Desember 2022 MK Dons vs Burton: 1-1
  • 27 November 2022 Burton vs Chippenham Town: 6-1
  • 22 November 2022 Burton vs Tranmere: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 19 November 2022 Burton vs Plymouth: 2-2

Accrington Stanley

Sedangkan Accrinton mendapat hasil yang lumayan bagus di lima laga yang sudah ia jalani, diketahui Accrinton memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 3 Desember 2022 Accrington vs Oxford:1-1
  • 26 November 2022 Accrington vs Barnet: 1-0
  • 23 November 2022 Grimsby vs Accrington: 0-1
  • 19 November 2022 Cambridge U vs Accrington: 0-1
  • 12 November 2022 Accrington vs Sheffield Wednesday: 0-1

Prediksi Line Up

Burton: B Garratt, S J Hughes, C Ndaba, J Brayford, A Oshilaja, T Onyango, T Taylor, C Borthwich J, T Hamer, V Adeboyejo, B Kamwa

Accrington: W Mannion, L Jones, J Okedina, G Wililams, H Dunk, L Simper, P Digby, J Lankester, J Brophy, H Knibbs, J Ironside

Preview Pertandingan

Dengan memiliki rekorpertemuan yang cukup bagus, Burton Albion tampaknya bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya.

Akan tetapi, Accrington juga bakal membalas kekalahan di laga sebelumnya dalam pergelaran kali ini. Accrington bakal berusaha sangat keras untuk menyingkirkan Burton dari kompetisi Trofi Liga musim ini, serta beruapa untuk merubah rekor pertandinganya.

Sementara itu, Burton Albion sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya.Hal tersebut akan menjadi malapetaka bagi Accrington di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Trofi Liga 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Burton.

Link Live Streaming Burton vs Accrington

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Trofi Liga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Burton Albion kontra Accrington, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Burton Albion vs Accrington Stanley: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Trofi Liga 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea