Laga Persahabatan

Atletico La Paz vs Sporting Gijon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara La Paz versus Sporting Gijon akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Guaycura dan bisa disaksikan pada Senin 24 Juli 2023 pukul 09.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Atletico La Paz merupakan tim dari kasta kedua Liga Meksiko. Sementara itu, Sporting Gijon merupakan bagian dari kasta kedua .

Sporting Gijon sepertinya punya peluang lebih besar untuk menang di laga nanti, pasalnya Sporting Gijon punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan La Paz.

Selain itu, skuad Sporting Gijon juga sepertinya cukup siap untuk melawan La Paz nanti. Hal itu karena Sporting Gijon telah melakukan dua kali pertandingan uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa Sporting Gijon telah melakukan laga uji coba kontra Atlas dan Santos Laguna sebelumnya.

Di sisi lain, Atletico La Paz tampak sudah lama tidak melakukan suatu pertandingan. La Paz terakhir kali melakukan pertandingan pada 19 April 2023 lalu melawan Celaya dalam lanjutan Liga Meksiko.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara La Paz v Sporting Gijon, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Atletico La Paz belum pernah bertanding melawan Sporting Gijon sejauh ini. Sehingga, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico La Paz

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico La Paz memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Atletico La Paz hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 19 April 2023 Celaya vs Atletico La Paz: 4-2
  • 12 April 2023 Atletico La Paz vs Atlante: 1-2
  • 4 April 2023 Tlaxcala FC vs Atletico La Paz: 1-0
  • 28 Maret 2023 Atletico La Paz vs Venados: 3-2
  • 24 Maret 2023 Alebrijes de Oaxaca vs Atletico La Paz: 1-2

Sporting Gijon

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sporting Gijon di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sporting Gijon hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 19 Juli 2023 Atlas vs Sporting Gijon: 1-1
  • 16 Juli 2023 Santos Laguna vs Sporting Gijon: 1-2
  • 28 Mei 2023 Sporting Gijon vs Ponferradina: 1-4
  • 20 Mei 2023 Eibar vs Sporting Gijon: 2-2
  • 13 Mei 2023 Sporting Gijon vs Real Oviedo: 1-1

Prediksi Line Up

La Paz: Carlos M, Hector S, German C, M Benitez, U Zurita, Marco I, Abraham M, Luis G, A Ochoa, Jose G, Ramon S

Sporting Gijon: Ruben Y, Pablo I, Axel B, Pol V, Diego S, G Zarfino, Nacho M, Gaspar C, I Jeraldino, Uros D, Victor C

Preview Pertandingan

Sporting Gijon diprediksi akan bisa bermain lebih dominan pada pertandingan uji coba nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Sementara itu, Atletico La Paz tampaknya akan sedikit kesulitan untuk tampil lepas nantinya. La Paz diprediksi hanya akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja untuk menekan Gijon nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara La Paz – Sporting Gijon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sporting Gijon.

Link Live Streaming La Paz vs Gijon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan La Paz versus Sporting Gijon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.