Piala Eropa

Kepulauan Faroe vs Republik Ceko: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup E



NOBARTV NEWS – Duel antara Kepulauan Faroe versus Republik Ceko akan tersaji di matchday ketiga Kualifikasi 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Torsvollur dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Republik Ceko saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Ceko mengoleksi 4 poin hasil dari satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dari dua pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sementara itu, Kepulauan Faroe tercatat baru menjalani satu pertandingan saja di 2024.

Satu laga tersebut berakhir dengan skor imbang, sehingga Kepulauan Faroe kini harus puas berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Erop 2024 dengan 1 poin.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin mendapatkan kemenangan pada matchday ketiga nanti, supaya bisa membuka asa untuk masuk ke Piala Eropa 2024.

Sebelum menonton keseruan laga antara Faroe Island vs Czech Republic di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga di Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kubu Republik Ceko dan Kepulauan Faroe.

Kedua tim tersebut tercatat baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya, pada pertemuan tersebut Ceko sukses kalahkan Faroe Island dengan skor telak 5-0.

  • 16 November 2022 Republik Ceko vs Kepulauan Faroe: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kepulauan Faroe

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Kepulauan Faroe memetik hasil yang kurang memuaskan. Kepulauan Faroe hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 Maret 2023 Makedonia Utara vs Kepulauan Faroe: 1-0
  • 24 Maret 2023 Moldova vs Kepulauan Faroe: 1-1
  • 19 November 2022 Kosovo vs Kepulauan Faroe: 1-1
  • 16 November 2022 Republik Ceko vs Kepulauan Faroe: 5-0
  • 25 September 2022 Kepulauan Faroe vs Turki: 2-1

Republik Ceko

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Republik Ceko di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Republik Ceko bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Maret 2023 Moldova vs Republik Ceko: 0-0
  • 24 Maret 2023 Republik Ceko vs Polandia: 3-1
  • 19 November 2022 Turki vs Republik Ceko: 2-1
  • 16 November 2022 Republik Ceko v Kepulauan Faroe: 5-0
  • 27 September 2022 Swiss vs Republik Ceko: 2-1

Prediksi Line Up

Kepulauan Faroe: T Gestsson, Gunnar V, Odmar F, Hanus S, Ari M J, Joannes B, Brandur H, Stefan R, K Olsen, Petur K, Joan S E

Republik Ceko: J Pavlenka, David Zima, Tomas Holes, Jakub B, V Coufal, J Zeleny, Tomas S, A Kral, L Sadilek, V Cerny, Adam H

Preview Pertandingan

Republik Ceko lebih dijagokan untuk bisa memenangkan pertandingan nanti, pasalnya Ceko unggul secara kualitas skuad apabila dibandingkan dengan Kepulauan Faroe.

Meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Republik Ceko sepertinya akan bisa tampil lebih dominan di laga nanti.

Di sisi lain, Kepulauan Faroe sepertinya akan lumayan kesulitan untuk bisa mengimbangi permainan Republik Ceko nanti.

Kepulauan Faroe diprediksi akan lebih mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Republik Ceko.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Kepulauan Faroe vs Ceko diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ceko.

Link Live Streaming Faroe Island vs Czech Republic

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Faroe Island versus Czech Republic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.