Liga Prancis

Prediksi Nice vs Lens, Pekan ke-17 Liga Prancis

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSOGC NiceRC Lens


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nice vs Lens akan tersaji di pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Allianz Riviera dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

OGC Nice kini tampak menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Prancis, tercatat bahwa Nice mengoleksi 32 poin untuk saat ini.

Nice kini berjarak lima poin dengan PSG yang ada di puncak klasemen. Sehingga, Nice akan tetap ada di peringkat kedua, meskipun jika bisa menang melawan RC Lens nanti.

Di sisi lawan, RC Lens kini menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 26 poin hasil dari 16 pertandingan.

Apabila mampu menang ketika melawan OGC Nice di laga nanti, Lens bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara OGC Nice vs RC Lens di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain OGC Nice (SC: Instagram @ogcnice)
Potret pemain OGC Nice (SC: Instagram @ogcnice)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, OGC Nice tampak lebih unggul daripada RC Lens jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Nice mampu meraih tiga kali kemenangan, sementara RC Lens hanya bisa menang sekali.

  • 2 Februari 2023 RC Lens vs OGC Nice: 0-1
  • 30 Desember 2022 OGC Nice v Lens: 0-0
  • 10 April 2022 RC Lens vs Nice: 3-0
  • 23 Desember 2021 OGC Nice v RC Lens: 2-1
  • 23 Januari 2021 RC Lens vs Nice: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, OGC Nice memetik hasil yang kurang memuaskan. Nice hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2023 Le Havre vs OGC Nice: 3-1
  • 10 Desember 2023 OGC Nice vs Stade Reims: 2-1
  • 3 Desember 2023 FC Nantes vs OGC Nice: 1-0
  • 26 November 2023 OGC Nice vs Toulouse: 1-0
  • 11 November 2023 Montpellier vs OGC Nice: 0-0

RC Lens

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Lens memetik hasil yang bagus. Diketahui bahwa RC Lens bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 RC Lens vs Stade Reims: 2-0
  • 13 Desember 2023 RC Lens vs Sevilla: 2-1
  • 9 Desember 2023 Montpellier vs RC Lens: 0-0
  • 2 Desember 2023 RC Lens vs Lyon: 3-2
  • 30 November 2023 Arsenal vs RC Lens: 6-0

OGC Nice vs RC Lens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Nice: M Bulka, Romain P, Dante, J Lotomba, M Bard, H Boudaoui, P Rosario, Y Ndayishimiye, E Guessand, G Laborde, J Boga

Lens: B Samba, K Danso, M Haidara, A Khusanov, P Frankowski, R Aguilar, S A Samed, N El Aynaoui, A Fulgini, A Thomasson, W Said

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OGC Nice (@ogcnice)

Potret pemain OGC Nice (SC: Instagram @ogcnice)

Preview Pertandingan

OGC Nice lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Nice bakal jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih bagus daripada RC Lens di Liga Prancis musim ini.

Diprediksi bahwa Nice akan tampil lebih mendominasi di laga nanti, OGC Nice sepertinya akan bisa tampil lebih menekan.

Di sisi lawan, RC Lens sepertinya akan tampil sedikit lebih menunggu di laga nanti. Lens diprediksi akan sedikit tertekan dengan pola permainan OGC Nice nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara OGC Nice v Lens diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nice vs Lens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan OGC Nice versus Lens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Nice vs Lens, Pekan ke-17 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.