Liga Italia

Prediksi Inter vs AS Roma, Pekan ke-10 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Inter vs AS Roma akan hadir di pekan ke-10 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Oktober 2023 pukul 24.00 WIB.

Inter Milan kini tampak menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 22 poin hasil dari 9 laga.

Apabila mampu mengalahkan AS Roma di pertandingan nanti, Inter Milan bisa saja naik ke posisi pertama klasemen menggeser Juventus.

Di sisi lawan, AS Roma kini berada di zona papan tengah Liga Italia, tepatnya di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Italia dengan 14 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Inter Milan nanti, AS Roma bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Inter Milan vs Roma di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Inter (SC: Instagram @inter)
Potret pemain Inter (SC: Instagram @inter)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Inter Milan tampak lebih unggul daripada AS Roma jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Inter Milan mampu memetik empat kali kemenangan, sementara itu AS Roma hanya bisa memetik satu kemenangan saja.

  • 6 Mei 2023 AS Roma vs Inter Milan: 0-2
  • 1 Oktober 2022 Inter vs Roma: 1-2
  • 23 April 2022 Inter vs Roma: 3-1
  • 9 Februari 2022 Inter Milan vs Roma: 2-0
  • 5 Desember 2021 AS Roma vs Inter Milan: 0-3
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inter Milan tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 24 Oktober 2023 Inter Milan vs RB Salzburg: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Torino vs Inter Milan: 0-3
  • 7 Oktober 2023 Inter Milan vs Bologna: 2-2
  • 4 Oktober 2023 Inter Milan vs Benfica: 1-0
  • 1 Oktober 2023 Salernitana vs Inter Milan: 0-4

AS Roma

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh AS Roma di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AS Roma bisa menang lima kali beruntun.

  • 27 Oktober 2023 AS Roma vs Slavia Praha: 2-0
  • 22 Oktober 2023 AS Roma vs AC Monza: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Cagliari vs AS Roma: 1-4
  • 6 Oktober 2023 AS Roma vs Servette: 4-0
  • 2 Oktober 2023 AS Roma vs Frosinone: 2-0

Inter Milan vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Inter Milan: Y Sommer, A Bastoni, F Acerbi, Benjamin P, H Mkhitaryan, Hakan C, N Barella, F Dimarco, D Dumfries, L Martinez, Marcus T

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

AS Roma: Rui P, D Llorente, Gianluca M, Evan N, L Paredes, H Aouar, R Karsdorp, B Cristante, L Spinazzola, A Belotti, R Lukaku

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Para pemain Inter (SC: Instagram @inter)

Preview Pertandingan

Inter Milan tentunya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Inter akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Dengan keuntungan menjadi tim tuan rumah tersebut, Inter Milan diprediksi akan cukup berani dalam menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal.

Di sisi lawan, AS Roma tentunya tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, AS Roma tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Inter, mengingat bahwa AS Roma juga punya kualitas skuad yang cukup baik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Inter Milan v AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Inter versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.