Timnas Indonesia

Marselino Masih Cedera, KMSK Deinze Bungkam Oostende 1-0



NOBARTV NEWS – Marselino Ferdinan kembali absen ketika KMSK Deinze bermain di ajang Challenger Pro League atau kasta kedua .

Seperti yang diketahui, pada malam hari tadi, telah dimainkan pekan kedua Challenger Pro League musim 2023-2024. Dan di pekan tersebut, klub Marselino Ferdinan yakni KMSK Deinze dihadapkan dengan Oostende. Laga tersebut berlangsung di markas Deinze di Burgemeester Van de Wielestadion. Sayangnya, di pertandingan tersebut, Marc Grosjean lagi-lagi tak membawa gelandang Marselino Ferdinan. Diduga, sang pemain masih dalam tahap pemulihan cedera.

Jalannya Pertandingan KMSK Deinze Versus Oostende

Tanpa kehadiran Marselino Ferdinan, Marc Grosjean memasang Guillaume De Schryver sebagai gelandang serang. Guillaume De Schryver berdiri tepat di belakang striker tunggal Deinze Sven Braken.

Walaupun di laga ini KMSK Deinze bertindak sebagai tuan rumah, namun mereka mendapatkan permainan yang keras dari sang tamu. Oostende di laga ini juga bermain tanpa beban. Skuad Oostende justru seperti sedang tidak bermain sebagai tim tamu.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Pada menit ke-19, wasit terpaksa harus mengeluarkan kartu kuning pertamanya. Ia memberikannya kepada tim tamu atas nama Thomas Basila. 10 menit kemudian, pemain Oostende lainnya lagi-lagi mendapat kartu kuning. Kali ini, gelandang asal Tanjung Verde Kenny Rocha Santos diganjar kartu kuning oleh sang pengadil. Beberapa menit sebelum istirahat, giliran pemain tuan rumah Laurent Lemoine yang diganjar hal serupa (kartu kuning). Pertandingan di babak pertama berakhir imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, bek KMSK Deinze membuat kejutan. Pemain belakang Kenneth Schuermans menciptakan gol di menit ke-49. Gol tersebut dihasilkan dari assist pemain asal Spanyol Teo Quintero.

Pasca gol yang diciptakan tuan rumah, pelatih Oostende meresponnya dengan melakukan dua pergantian sekaligus. Pada menit ke-60, Sieben Dewaele dan David Atanga masuk untuk menggantikan Kenny Rocha Santos dan Cederick Van Daele.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Sayangnya, pergantian tersebut tak membuahkan hasil apapun. Oostende hanya unggul penguasaan bola – namun gagal menciptakan satu gol pun. Sementara itu, pelatih KMSK Deinze juga melakukan tiga pergantian sejak menit ke-77 hingga 89.

Hingga pertandingan berakhir, KMSK Deinze sukses mempertahankan keunggulannya. Hasil tersebut membuat Deinze berhasil mendapatkan tiga poin pertamanya di ajang Challenger Pro League musim ini. Sebelumnya, di laga perdana dalam ajang yang sama, Deinze dipermalukan Patro Eisden 3-1 di Patro Stadion Minggu 13 Agustus kemarin.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment