Liga Spanyol

Live Streaming Real Valladolid vs Real Sociedad B Liga Spanyol Kasta ke 2 Pekan ke 38



Link Live Streaming Real Valladolid vs Real Sociedad B
Link Live Streaming Real Valladolid vs Real Sociedad B

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Valladolid vs Real Sociedad B akan tersaji di pekan ke 38 Kasta ke 2 atau Segunda Division, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla dan bisa disaksikan pada Selasa 3 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Memasuki pekan ke 38, Real Valladolid diketahui bertengger di peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Spanyol Kasta ke 2 dengan raihan 69 poin hasil dari 37 laga. Di sisi lain, Real Sociedad B saat ini berada di peringkat ke 20 klasemen sementara Liga Spanyol Kasta ke 2 dengan koleksi 34 poin hasil dari 37 laga.

Real Valladolid diketahui terakhir kali bertanding melawan Real Sociedad B pada 20 Desember 2021 di Stadion Anoeta, pada pertandingan tersebut Real Valladolid yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Real Sociedad B dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Real Valladolid waktu itu dicetak oleh Shon Weissman dan Luis Perez Magueda.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Valladolid vs Real Sociedad B

Real Valladolid

Real Valladolid tampak cukup kuat dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Real Valladolid tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

24 April 2022 Mirandes vs Real Valladolid: 0-1

16 April 2022 Real Valladolid vs Almeira: 2-2

9 April 2022 Malaga vs Real Valladolid: 2-2

2 April 2022 Real Valladolid vs Lugo: 4-1

27 Maret 2022 Alcorcon vs Real Valladolid: 1-2

Real Sociedad B

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Sociedad B tampak meraih hasil kurang baik, Real Sociedad B diketahui hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

23 April 2022 Real Sociedad B vs Amorebieta: 2-1

19 April 2022 Girona vs Real Sociedad B: 2-0

9 April 2022 Real Sociedad B vs Tenerife: 1-2

2 April 2022 Real Sociedad B vs Alcorcon: 2-4

26 Maret 2022 UD Ibiza vs Real Sociedad B: 2-2

Prediksi Line Up Real Valladolid vs Real Sociedad B

Real Valladolid: Jordi Masip, L Perez, Josema, J Fernandez, Nacho Martinez, Monchu, R Mesa, A Aguado, S Weissman, I Shanchez, G Plata

Real Sociedad B: A Zubiaurre, A Sola, J Gomez, Enrique Clemente, A Arambarri, J A Olasagasti, B Turrientes, R Lopez, X Alkain, J Karrikaburu, R Navarro

Prediksi Real Valladolid vs Real Sociedad B

Real Valladolid tentunya ini mendapatkan tiga poin di laga melawan Real Sociedad B nanti, hal itu dikarenakan Real Valladolid masih punya kesempatan untuk bisa promosi ke La Liga Spanyol musim nanti.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Di sisi lain, Real Sociedad B juga tentunya ingin mendapatkan kemenangan di laga melawan Real Valladolid nanti agar bisa punya peluang untuk bisa lolos dari zona degradasi Liga Spanyol Kasta ke 2.

Jika bisa menang melawan Real Valladolid, maka Real Sociedad B berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 19 klasemen sementara Liga Spanyol Kasta ke 2. Di sisi lain, Real Valladolid bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Spanyol Kasta ke 2 jika bisa menang melawan Real Sociedad B.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 Liga Spanyol Kasta ke 2 antara Real Valladolid vs Real Sociedad B diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Live Streaming Real Valladolid vs Real Sociedad B

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke 2 atau Segunda Division dan ingin menyaksikan laga Real Valladolid vs Real Sociedad B, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.