EFL Trophy

Doncaster Rovers vs Barnsley FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Doncaster versus Barnsley akan meramaikan matchday ketiga EFL Trophy 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Eco Power dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

Doncaster Rovers tercatat belum terkalahkan di EFL Trophy, mereka mencatat dua kali kemenangan dan saat ini menduduki puncak klasemen sementara Grup E EFL Trophy 2022-23 dengan 5 poin.

Sementara itu, Barnsley FC kini menduduki posisi ketiga sementara Grup E EFL Trophy dengan raihan 3 poin, Barnsley FC tercatat mampu menang sekali dan kalah sekali dalam dua matchday terakhir di EFL Trophy.

Dilihat dari kasta Liga, Barnsley FC lebih baik daripada Doncaster. Pasalnya diketahui bahwa Barnsley FC merupakan tim dari Liga Inggris kasta ke-3 atau Leagur One, sementara Doncaster merupakan tim dari kasta keempat atau League Two.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Doncaster vs Barnsley di lanjutan EFL Trophy 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, Doncaster tampak lebih unggul daripada Barnsley. Doncaster tercatat mampu menang dua kali, sedangkan Barnsley mampu menang sekali saja.

15 Maret 2019 Doncaster v Barnsley: 0-0

24 November 2018 Barnsley vs Doncaster: 1-1

20 Februari 2016 Barnsley vs Doncaster: 1-0

3 Oktober 2015 Doncaster – Barnsley: 2-1

17 Januari 2015 Doncaster versus Barnsley: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Doncaster

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Doncaster memetik hasil yang lumayan bagus. Doncaster bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Doncaster vs Leyton Orient: 1-1

5 Oktobr 2022 Hartlepool vs Doncaster: 2-1

1 Oktober 2022 Rochdale vs Doncaster: 1-2

24 September 2022 Doncaster vs Crawley: 4-1

21 September 2022 Lincoln vs Doncaster: 1-2

Barnsley FC

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Barnsley FC juga tampak meraih hasil yang cukup bagus. Barnsley FC bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Barnsley FC vs Exeter: 0-2

1 Oktober 2022 Fleetwood vs Barnsley FC: 0-1

24 September 2022 Barnsley FC vs Charlton: 3-1

21 September 2022 Barnsley FC vs Newcastle Academy: 2-0

17 September 2022 Cambridge U vs Barnsley FC: 0-3

Prediksi Line Up

Doncaster: J Mitchell, R Williams, B Faulkner, J Maxwell, K Knoyle, B Close, A Clayton, L Molyneux, K Hurst, H Biggins, K Agard

Barnsley FC: B Collins, L Kitching, R Cundy, M Andersen, H Kane, J Bensen, J Williams, N Cadden, J Aitchison, D Cole, J Norwood

Preview Pertandingan

Doncaster Rovers pastinya punya semangat yang tinggi jelang berlaga melawan Barnsley FC. Pasalnya Doncaster tercatat belum terkalahkan di dua laga terakhir di EFL Trophy.

Di sisi lain, Barnsley FC diprediksi juga bakal bisa tampil percaya diri di pertandingan nanti, hal itu karena Barnsley punya kekuatan dan kualitas tim yang lebih unggul daripada Doncaster.

Pemenang pada pertandingan ini berpeluang untuk bisa menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup E EFL Trophy 2022-23.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Doncaster sepertinya akan langsung menekan Barnsley FC sejak menit awal. Di sisi lain, Barnsley diprediksi tetap akan memberikan perlawanan baik melalui direct long pass maupun serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Doncaster – Barnsley diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Doncaster vs Barnsley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Doncaster versus Barnsley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Doncaster Rovers vs Barnsley FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Grup E yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments