Liga Champions

SL Benfica vs Club Brugge: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga leg kedua babak 16 besar Eropa 2022-23 antara Benfica versus Club Brugge, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Rabu 8 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Benfica saat ini dalam kondisi unggul skor agregat, pasalnya SL Benfica bisa meraih kemenangan di laga leg pertama.

Pada waktu itu, Benfica bisa menang dengan skor 0-2, berkat gol dari Joao Mario dan David Neres.

SL Benfica tampaknya dalam semangat dan rasa percaya diri tinggi jelang melawan Club Brugge, pasalnya Benfica mampu menang melawan Famalicao di pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Club Brugge menderita kekalahan pada pertandingan terakhirnya melawan Oostende dalam lanjutan , jelang melawan Benfica.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Benfica vs Brugge di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertemuan pertama antara Chelsea melawan Dortmund terjadi pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Oleh karena itu, laga leg kedua nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Chelsea dan Dortmund.

  • 16 Februari 2023 Club Brugge vs Benfica: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Benfica

SL Benfica meraih hasil yang lumayan baik di lima laga terakhirnya, tercatat bahwa Benfica bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 4 Maret 2023 Benfica vs Famalicao: 2-0
  • 26 Februari 2023 Vizela vs Benfica: 0-2
  • 21 Februari 2023 Benfica vs Boavista: 3-1
  • 16 Februari 2023 Club Brugge vs Benfica: 0-2
  • 10 Februari 2023 Braga vs Benfica: 1-1 (Pen: 5-4)

Club Brugge

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Club Brugge meraih hasil yang kurang maksimal. Club Brugge bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 4 Maret 2023 Oostende vs Club Brugge: 3-0
  • 26 Februari 2023 Club Brugge vs Gent: 2-0
  • 19 Februari 2023 Cercle Brugge vs Club Brugge: 2-2
  • 16 Februari 2023 Club Brugge vs Benfica: 0-2
  • 11 Februari 2023 Club Brugge vs Union Saint Gilloise: 1-1

Prediksi Line Up

Benfica: O Vlachodimos, A Silva, N Otamendi, Alex G, A Bah, F Luis, F Aursnes, R Silva, J Mario, David N, G Ramos

Club Brugge: S Mignolet, S Mignolet, B Mechele, A Sylla, C Mata, B Meijer, C Nielsen, K Sowah, H Vanaken, T Buchanan, Ferran J, N Lang

Preview Pertandingan

SL Benfica diprediksi akan bisa tampil lebih dominan, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola di pertandingan nanti.

Pasalnya, Benfica akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa nanti.

Benfica sepertinya akan mencoba memepertahan keunggulan skor agregatnya saat ini.

Di sisi lain, Club Brugge tampak akan cukup kesulitan pada pertandingan nanti. Club Brugge sepertinya akan cukup tertekan dengan serangan Benfica nanti.

Diprediksi bahwa Club Brugge hanya akan mengandalkan skema serangan balik untuk menggempur Benfica nantinya.

Walaupun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, Club Brugge bisa saja mencuri kemenangan pada laga leg kedua nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Benfica – Club Brugge diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Benfica vs Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Benfica versus Club Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments