Liga Champions

Galatasaray vs FK Zalgiris Vilnius: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Galatasaray versus Zalgiris Vilnius akan tersaji di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, laga leg kedua tersebut akan dimainkan di Stadion NEF dan bisa disaksikan pada Kmais 3 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Pada leg pertama sebelumnya, Galatasaray bermain imbang melawan Zalgiris Vilnius dengan skor akhir 2-2.

Dua gol Zalgiris Vilnius di laga leg pertama tersebut dicetak oleh Kehinde Oyewusi dan Donatas Kazlauskas.

Sementara itu, dua gol Galatasaray di pertandingan leg pertama dicetak oleh Abdulkerim Bardakci dan Halil Dervisoglu.

Dengan skor agregat yang kini 2-2 tersebut, Galatasaray dan Zalgiris Vilnius sama-sama masih punya peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Galatasaray vs Zalgiris di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertemuan pertama antara Zalgiris Vilnius dan Galatasaray tersaji di laga leg pertama Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24.

Sebagaimana yang dijelaskan di paragraf awal, pada pertemuan pertama tersebut Zalgiris bermain imbang kontra Galatasaray dengan skor 2-2.

  • 25 Juli 2023 Zalgiris Vilnius vs Galatasaray: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray meraih hasil yang kurang memuaskan. Galatasaray hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 25 Juli 2023 Zalgiris Vilnius – Galatasaray: 2-2
  • 18 Juli 2023 Sturm Graz vs Galatasaray: 2-0
  • 14 Juli 2023 Austria Wien vs Galatasaray: 1-1
  • 10 Juli 2023 Galatasaray vs Kisvarda FC: 2-0
  • 5 Juli 2023 Galatasaray vs Hull City: 3-4

FK Zalgiris

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh FK Zalgiris di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FK Zalgiris bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 Juli 2023 FK Zalgiris vs Baltija Panevezys: 1-2
  • 25 Juli 2023 FK Zalgiris – Galatasaray: 2-2
  • 21 Juli 2023 FK Zalgiris vs Suduva: 4-0
  • 18 Juli 2023 FC Struga vs FK Zalgiris: 1-2
  • 11 Juli 2023 FK Zalgiris vs FC Struga: 0-0

Prediksi Line Up

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, A Bardakci, Angelino, S Boey, S Oliveira, B Kutlu, Y Akgun, N Zaniolo, K Akturkoglu, B Yilmaz

Zalgiris Vilnius: E Gertmonas, S Vucur, N Hnid, J Bopesu, M Pavelic, P Golubickas, Y Kendysh, N Gorobsov, O Buff, A Fofana, M Kehinde

Preview Pertandingan

Galatasaray diprediksi akan bisa bermain lebih menekan dan cukup mendominasi di leg kedua nanti. Galatasaray tentunya akan lebih percaya diri di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Galatasaray lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di leg kedua nanti, mengingat bahwa Galatasaray punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan FK Zalgiris Vilnius saat ini.

Di sisi lain, Zalgiris Vilnius diprediksi akan bermain sedikit lebih menunggu nantinya. Zalgiris sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Galatasaray nanti.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan di laga leg kedua nanti, Zalgiris Vilnius tentu punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti jika bisa tampil efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Galatasaray – Zalgiris Vilnius diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Galatasaray vs Zalgiris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Glatasaray versus Zalgiris, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.