Piala Libertadores

Prediksi Racing Club vs Boca Juniors, Copa Libertadores

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Racing Club vs Boca Juniors akan tersaji di leg ke-2 perempat final Copa Libertadores 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Presiden Juan Domingo Peron dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Boca Juniors dan Racing Club bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dengan hasil imbang 0-0 tersebut, baik Racing Club maupun Boca Juniors sama-sama masih punya peluang untuk lolos ke semifinal Copa Libertadores musim ini.

Pertandingan di leg kedua nanti pastinya akan sangat menentukan, pasalnya tim yang menang bakal berhak lolos ke semifinal Copa Libertadores musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Racing Club vs CA Boca Juniors di lanjutan Copa Libertadores 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Racing Club tampak lebih unggul daripada Boca Juniors.

Diketahui bahwa Racing Club bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Boca Juniors hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 24 Agustus 2023 Boca Juniors vs Racing Club: 0-0
  • 30 April 2023 Boca Juniors vs Racing Club: 3-1
  • 20 Januari 2023 Boca Juniors vs Racing Club: 1-2
  • 7 November 2022 Boca Juniors v Racing Club: 1-2
  • 15 Agustus 2022 Racing Club v Boca Juniors: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Club

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Racing Club memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Racing Club bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 27 Agustus 2023 Club Atletico Tigre vs Racing Club: 1-2
  • 24 Agustus 2023 Boca Juniors v Racing Club: 0-0
  • 19 Agustus 2023 Union Santa Fe vs Racing Club: 1-1
  • 11 Agustus 2023 Racing Club vs Atletico Nacional: 3-0
  • 4 Agustus 2023 Atletico Nacional vs Racing Club: 4-2

Boca Juniors

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Boca Juniors di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Boca Juniors hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 28 Agustus 2023 Sarmiento Junin vs Boca Juniors: 1-0
  • 24 Agustus 2023 Boca Juniors – Racing Club: 0-0
  • 19 Agustus 2023 Boca Juniors vs Platense: 3-1
  • 10 Agustus 2023 Boca Juniors vs Club Nacional: 2-2
  • 3 Agustus 2023 Club Nacional vs Boca Juniors: 0-0

Racing Club vs CA Boca Juniors: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Perempat Final Copa Libertadores 2023

Prediksi Line Up

Racing Club: G Arias, L Sigali, G Piovi, T J Rubio, G Rojas, J Gomez, N Oroz, A Moreno, A A Ojeda, G Hauche, M Romero

Boca Juniors: S Romero, M Rojo, J Figal, N Valentini, E Fernandez, C Medina, G Fernandez, F Fabra, L Advincula, V Barco, E Cavani

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Racing Club kontra Boca Juniors di leg kedua perempat final Copa Libertadores 2023 nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit dan seru.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama saling mengenal, mengingat bahwa Racing Club dan Boca Juniors sama-sama berasal dari .

Diprediksi bahwa Boca Juniors dan Racing Club bakal berani tampil lepas dan menyerang nanti.

Sehingga, tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan cepat pada pertemuan Racing Club konta Boca Juniors nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Racing Club – Boca Juniors diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Racing Club.

Link Live Streaming Racing Club vs Boca Juniors

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Racing Club versus Boca Juniors, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.