Liga Brazil

Botafogo SP vs Criciuma EC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Liga Serie B Brasil akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan antara Botafogo SP versus Criciuma, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2023.

Pertandingan berikut akan terlaksana di stadion Santa Cruz atau markas besar dari Botafogo SP, kedua tim nantinya juga bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 06:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Trend kemenangan Botafogo SP terputus oleh Ceara di laga sebelumnya, kekalahan yang menimpa Botafogo SP membuat iakini bertengger di peringkat 11 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 24 poin dari 16 match.

Di sisi lawan Criciuma juga gagal memuncaki klasemen sementara Liga Serie B Brasil setelah ditahan imbang oleh Guarani di pekan ke-17, hasil seri itu menempatkan Criciuma di posisi kedua Liga Serie B Brasil dengan mengemas 34 poin dari 17 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Botafogo SP berhadapan dengan Criciuma EC di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Botafogo SP memiliki rekor pertandingan dengan Criciuma EC sebanyak empat kali pertemuan saja, dalam laga tersebut Botafogo SP berhasil menumbangkan Criciuma dua kali dan menahan imbang sekali serta hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 11 September 2021 Criciuma vs Botafogo SP: 0-0
  • 12 Juli 2021 Botafogo SP v Criciuma: 3-1
  • 28 September 2019 Criciuma vs Botafogo SP: 2-0
  • 1 Juni 2019 Botafogo SP v Criciuma: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Botafogo SP

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terajhirnya, tercatat Botafogo SP hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 8 Juli 2023 Ceara vs Botafogo SP: 3-0
  • 4 Juli 2023 Botafogo SP vs Guarani: 1-0
  • 28 Juni 2023 Novorizonto vs Botafogo SP: 0-1
  • 24 Juni 2023 Botafogo SP vs Vila Nova: 0-3
  • 12 Juni 2023 Avai FC vs Botafogo SP: 1-1

Criciuma EC

Sedangkan Criciuma belum pernah terkalahkan di lima laga terakhirnya, Criciuma berhasil memetik tiga kemenangan beruntun dan hanya merasakan dua hasil imbang.

  • 14 Juli 2023 Criciuma vs Guarani: 1-1
  • 9 Juli 2023 ABC vs Criciuma: 0-1
  • 2 Juli 2023 Sampaio Correa vs Criciuma: 0-2
  • 28 Juni 2023 Criciuma vs CRB: 2-1
  • 25 Juni 2023 Chapecoense vs Criciuma: 1-1

Prediksi Line Up

Botafogo SP: E Souza, Oliviera Junior, Da Silva Vidal, M Silva, P Brey, Tarik, Madruga Gomes, L Henrique, L Cardoso, C M, Oliviera Gabriel Junior

Criciuma: Gustavo, Hermes, Rayan, Rodrigo, Cristovam, Mateus, Alves Baptista, R. da Silva, Fabinho, Vizeu, Eder

Preview Pertandingan

Saat ini Criciuma sedang dalam kondisi on fire, dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi Criciuma belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Ia bahakan berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya merasakan dua kali hasil seri saja.

Maka dengan begitu bisa diprediksi Criciuma akan lebih menguasai jalanya pertandigan pada laga besok, mengingat juga Criciuma mempunyai kompsisi tim yang jauh lebih baik ketimbang Botafogo SP.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Criciuma EC.

Link Live Streaming Botafogo vs Criciuma EC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Botafogo SP kontra Criciuma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Botafogo SP vs Criciuma EC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Serie B Brasil 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea