BRI Liga 1

RANS Nusantara vs Bhayangkara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Indonesia akan menyajikan laga antara RANS Nusantara versus Bhayangkara FC, pertandingan tersebut akan disajikan di stadion Maguwoharjo pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 pukul 18:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, RANS Nusantara saat ini masih berada dalam zona degradasi atau diperingkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh 11 poin dari 14 pertandingan. Dalam lima laga yang sudah ia jalani, RANS Nusantara hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja.

Di sisi lawan, hasil buruk dalam dua laga terakhirnya membuat Bhayangkara kini juga semakin dekat dengan zona degradasi. Diketahui, Bhayangkara saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 13 poin dari 13 match.

Apabila di laga kali ini RANS Nusantara berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, maka bisa dipastikan RANS Nusantara akan keluar dari zona degradasi dan bakal digantikan oleh Bhayangkara FC.

Sebelum akan menyaksikan laga antara RANS Nusantara berhadapan dengan Bhayangkara FC di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Persis vs Persikabo Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Head To Head

Diketahui, RANS Nusantara belum pernah bertemu di laga sebelumnya. Lag kali ini menjadi pertandingan pertemuanpertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Hasil buruk diperoleh RANS Nusantara di lima laga terakhirnya, tercatat RANS Nusantara hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 13 Desember 2022 Persita Tangerang vs RANS Nusantara: 4-1
  • 9 Desember 2022 RANS Nusantara vs Persikabo: 1-1
  • 6 Desember 2022 Persis Solo vs RANS Nusantara: 6-1
  • 1 Oktober 2022 Dewa United vs RANS Nusantara: 2-2
  • 15 September 2022 Persebaya vs RANS Nusantara: 1-2

Bhayangkara FC

Di lima laga terakhirnya, Bhayangkara FC juga meraih hasil yang cukup pahit dengan hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 12 Desember 2022 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: 0-0
  • 08 Desember 2022 Bali United vs Bhayangkara United FC 3-0
  • 05 Desember 2022 Bhayangkara United FC vs PSS Sleman 3-1
  • 13 September 2022 Bhayangkara United FC vs Borneo FC: 2-2
  • 08 September 2022 Madura United vs Bhayangkara United FC 1-0

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: W Hendrawan, V Sallinas R, A Satria, A Setiawan, S Tenang, M Konate, A Tuasalamony, M Maruoka, D Rizki, Sumarna, S Bagaskara

Baca Juga:  Prediksi PSIS vs RANS Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia

Bhayangkara FC: Awan Setho, Fatchu Rochman, Nurhidayat, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Adam Najem, M Hargianto, Sani Rizki, Youness Mokhtar, Titan Agung, Kasim Botan

Preview Pertandingan

Sama-sama sedang dalam nasib yang cukup buruk, RANS Nusantara dan Bhayangkara FC tampaknya bakal berupaya untuk saling mengalahkan. Dikarenakan, RANS Nusantara ingin segera keluar dari zona degradasi segera mungkin.

Sementara itu, Bhayangkara FC tidak ingin masuk kedalam zona degradasi bersama Barito dan Persik Kediri. Dengan begitu, RANS Nusantara dan Bhayangkara FC bakal melakukan segala cara untuk meraih kemenangan di laga malam hari nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RANS Nusantara.

Link Live Streaming RANS vs Bhayangkara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan RANS Nusantara kontra Bhayangkara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

31 Comments