Liga Inggris

Live Streaming Sheffield United vs Hull City Liga Inggris Kasta ke-2 Rabu 16 Februari 2022 Pukul 02.45 WIB



Saksikan Laga Sheffield United vs Hull City di Liga Inggris Kasta ke 2
Saksikan Laga Sheffield United vs Hull City di Kasta ke 2

NOBARTV NEWS – Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 02.45 WIB akan menampilkan laga Sheffield United vs Hull City di Stadion Bramall Lane, pertandingan ini sebenarnya merupakan laga pekan ke 25, namun sempat ditunda pada saat itu.

Diketahui bahwa Sheffield United saat ini bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Inggris kasta ke-2 dengan raihan 46 poin hasil dari 29 pertandingan. Di sisi lain, Hull City bertengger di peringkat ke 19 klasemen sementara Liga Inggris kasta ke-2 dengan koleksi 32 poin hasil dari 31 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Hull City dan Sheffield United terjadi pada 18 September 2021 di KC Stadium, pada pertandingan tersebut Sheffield United berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 1-3 meskipun bertanding dengan status sebagai tim tamu, tiga gol kemenangan Sheffield United dicetak oleh Bilu Sharp dan John Egan, sedangkan satu gol balasan Hull City dicetak Keane Lewis Potter.

Bek Hull City, Lewie Coyle menyebut timnya punya kesempatan yang sama dengan Sheffield United untuk memetik kemenangan pada laga nanti.

“Kami menghadapi tim papan atas dan kami tahu itu akan sulit, tetapi saya pikir kami dapat mengambil banyak hal positif dengan mengetahui bahwa kami memiliki peluang yang adil,” ujar Coyle, dilansir dari laman resmi Hull City.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Coyle juga menyebut kekalahan Hull City pada laga terakhirnya saat melawan Fulham akan jadi pelajaran untuk melawan Sheffield nanti.

“Grup ini selalu bangkit dari keterpurukan dan kekalahan atau penampilan negatif dan itulah yang terjadi saat melawan Fulham. Meskipun kami kalah, kami dapat mengambil banyak hal positif dari pertandingan melawan Sheffield United,” sambung Coyle.

Statistik Lima Laga Terekahir Sheffield United dan Hull City

Sheffield United

Jika menilik pada lima hasil laga terakhir, Sheffield United tampak cukup kuat lantaran tak terkalahkan dan mampu memetik empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang.

12 Februari 2022 Huddersfield vs Sheffield United: 0-0

10 Februari 2022 Sheffield United vs West Bromwich Albion: 2-0

5 Februari 2022 Birmingham vs Sheffield United: 1-2

30 Januari 2022 Peterborough vs Sheffield United: 0-2

22 Januari 2022 Sheffield United vs Luton: 2-0

Hull City

Hull City tampak memetik hasil yang kurang baik jika dilihat pada lima laga terakhir, diketahui Hull City hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

12 Februari 2022 Hull City vs Fulham: 0-1

9 Februari 2022 Derby County vs Hull City: 3-1

5 Februari 2022 Hull City vs Preston North End: 0-1

29 Januari 2022 Hull City vs Swansea: 2-0

22 Januari 2022 Bournemouth vs Hull City: 0-1

Prediksi Line Up Sheffield United vs Hull City

Sheffield United: Foderingham, Basham, Egan, Robinson, Bogle, Berge, Norwood, Baldock, Ndiaye, Jebbison, Sharp

Hull City: Ingram, Coyle, McLoughlin, Greaves, Fleming, Longman, Smallwood, Slater, Lewis Potter, Honeyman, Forss

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Hull City

Sheffield United berpeluang naik ke peringak ke 6 pada klasemen Liga Inggris kasta ke-2 jika saja berhasil mengalahkan Hull City pada laga nanti, sementara itu Hull City bisa mempertahankan peringkat ke 19 pada klasemen jika mampu memetik kemenangan kala melawan Sheffield United nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 antara Sheffield United vs Hull City diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming Sheffield United vs Hull City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris kasta ke-2 dan ingin menyaksikan laga Sheffield United vs Hull City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.