Liga Belgia

Prediksi KV Mechelen vs Kortrijk, Pekan ke-27 Liga Belgia



NOBARTV NEWS / Prediksi KV Mechelen – Kortrijk, laga antara KV Mechelen vs Kortrijk akan tersaji di pekan ke-27 Liga Belgia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Achter de Kazerne dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

KV Mechelen menduduki posisi kedelapan dalam klasemen dengan 36 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah meraih 10 kemenangan, 6 kali bermain imbang, dan 10 kali mengalami kekalahan. Produktivitas gol Mechelen mencapai 30 gol, sementara pertahanan mereka kebobolan 30 gol.

Di sisi lain, Kortrijk berada di posisi ke-16 dengan 18 poin dari 26 pertandingan. Tim ini mengalami masa sulit dengan hanya meraih 4 kemenangan, 6 kali bermain imbang, dan 16 kali kalah. Produktivitas gol Kortrijk terbilang rendah dengan mencetak 18 gol dan kebobolan 51 gol.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi KV Mechelen untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dan mendekati zona Eropa. Di sisi lain, Kortrijk akan berusaha keras untuk mengamankan poin penting dalam upaya mereka menjauhi zona degradasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara KV Mechelen vs KV Kortrijk di lanjutan Liga Belgia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain KV Mechelen usai bertanding (SC: Instagram @kvmechelen)
Momen pemain KV Mechelen usai bertanding (SC: Instagram @kvmechelen)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Kortrijk dan KV Mechelen, KV Mechelen keluar sebagai pemenang empat kali, sementara Kortrijk hanya memenangkan satu pertandingan.

  • 27 November 2023 (Jupiler Pro League): Kortrijk vs KV Mechelen: 0-3
  • 22 Januari 2023 (Jupiler Pro League): KV Mechelen v KV Kortrijk: 3-2
  • 12 Januari 2023 (Cup): Kortrijk vs KV Mechelen: 0-1
  • 10 September 2022 (Jupiler Pro League): Kortrijk v KV Mechelen: 1-4
  • 25 Juni 2022 (Club Friendly): Kortrijk vs KV Mechelen: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Mechelen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, KV Mechelen meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

  • 18 Feb 2024 – Jupiler Pro League (JL) – Antwerp vs KV Mechelen: 0-1 (Menang)
  • 11 Feb 2024 – Jupiler Pro League (JL) – KV Mechelen vs Genk: 1-1 (Draw)
  • 04 Feb 2024 – Jupiler Pro League (JL) – Eupen vs KV Mechelen: 0-1 (Menang)
  • 02 Feb 2024 – Jupiler Pro League (JL) – KV Mechelen vs Anderlecht: 2-2 (Draw)
  • 29 Jan 2024 – Jupiler Pro League (JL) – KV Mechelen vs RWDM: 3-1 (Menang)

Kortrijk

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kortrijk meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 18 Feb 2024 – Jupiler Pro League (JL) – Kortrijk vs Royale Union SG: 1-3 (Kalah)
  • 10 Feb 2024 – Jupiler Pro League (JL) – St. Truiden vs Kortrijk: 1-0 (Kalah)
  • 04 Feb 2024 – Jupiler Pro League (JL) – Kortrijk vs Charleroi: 1-0 (Menang)
  • 31 Jan 2024 – Jupiler Pro League (JL) – Club Brugge KV vs Kortrijk: 3-3 (Draw)
  • 27 Jan 2024 – Jupiler Pro League (JL) – Kortrijk vs Leuven: 0-0 (Draw)

KV Mechelen vs KV Kortrijk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-27 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

KV Mechelen: G Coucke, D Bates, E Cobbaut, M Garananga, R Schoofs, N Mukau, B Antonio, D W Foulon, G Hairemans, I Slimani, K Mrabti

Kortrijk: L Pirard, J Silva, R Tsunoda, M Mampassi, S Ojo, A Kadri, N Mehssatou, M Bruno, A Sissako, F Avenaltti, I Davies

(SC: Instagram @kvmechelen)

Preview Pertandingan

KV Mechelen diunggulkan dalam pertandingan ini dengan performa positif mereka. Mereka akan mencari kemenangan untuk mendekati zona Eropa dan akan mengandalkan serangan yang efektif.

Sementara itu, Kortrijk akan berjuang keras untuk meraih poin penting dalam upaya mereka menjauhi zona degradasi. Pertahanan mereka perlu lebih solid dan serangan lebih tajam.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia musim 2023-24 antara KV Mechelen v Kortrijk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Yalla Shoot Live Streaming KV Mechelen vs Kortrijk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan KV Mechelen versus Kortrijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi KV Mechelen vs Kortrijk, Pekan ke-27 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *