Piala Dunia 2022

Brasil vs Swiss: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup G



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Brasil versus Swiss akan disajikan dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion 974 – Ras Abu Aboud pada hari Senin tanggal 28 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Di laga sebelumnya, Brazil mampu meraih poin penuh pertamanya dengan mengalahkan Serbia 2-0. Kemenangan tersebut berhasil tercipta berkat dua gol dari Richarlison, akan tetapi Brasil harus kehilangan Neymar di laga itu. Dikarenakan, Neymar mengalami Cidera di kakai kananya dan pada laga malam nanti sang mega bintang PSG tersebut diragukan untuk tampil melawan Swiss.

Sementara itu, Swiss juga berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022 setelah mengalahkan Kamerun. Berkat gol tunggal yang di cetak oleh Breel Embolo ke gawang Onana memastikan Swiss mengakhiri pertandinganya dengan kemenangan, namun hal itu akan menjadi tantangan yang cukup berat bagi E Choupo-Moting Dkk untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, laga kali ini akan menjadi pertarungan yang cukup sengit bagi Brasil dan Swiss. Karena kedua tim akan berupaya untuk saling mengalahkan demi bisa lolos ke babak selanjutnya, mengingat juga kedua negara tersebut saat ini mempunyai poin yang sama.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brasil berhadapan dengan Swiss, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Brasil mempunyai rekor pertandingan dengan Swiss sebanyak tiga kali pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, kedua negara mempunyai rekro yang seimbang dengan sama-sama berhasil mengalahkan satu kali pertandingan dan satu laga lainya berakhir seri.

17 Juni 2022 Brasil v Swiss: 1-1

14 Agustus 2013 Swiss v Brasil: 1-0

15 November 2006 Swiss v Brasil: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brasil

Di lima pertandingan terakhirnya, Brazil meraih hasil yang sangat bagus dengan memenangkan kelima laganya secara beruntun.

25 November 2022 Brasil vs Serbia: 2-0

28 September 2022 Tunisia vs Brasil: 1-5

24 September 2022 Brasil vs Ghana: 3-0

06 Juni 2022 Jepang vs Brasil: 0-1

02 Juni 2022 Korea Selatan vs Brasil: 1-5

Swiss

Di kubu lawan, Swiss juga menuai hasil yang lumayan bagus dengan mencatatkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

24 November 2022 Switzerland vs Kamerun: 1-0

17 November 2022 Ghana vs Switzerland 2-0

28 September 2022 Switzerland vs Czech Republic 2-1

25 September 2022 Spain vs Switzerland 1-2

13 Juni 2022 Switzerland vs Portugal 1-0

Prediksi Line Up

Brazil: Ederson, Eder Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Renan Lodi, Fabinho, Lucas Paqueta, Neymar, Raphinha, Richarlison, Vinicius Junior

Swiss: Yann Sommer, Manuel Akanji, Eray Comert, Granit Xhaka, Philipp Kohn, Ruben Vargas, Denis Zakaria, Remo Freuler, Silvan Widmer, Xherdan Shaqiri, Breel Embolo

Preview Pertandingan

Dengan absenya Neymar Juniar Santos akan membuat Swiss mendapatkan keuntungan tersendiri, karena pemain itu bisa menjadi ancaman bagi Swiss jika bisa tampil pada laga nanti malam. Dengan teknik skill dan kecepatnya bisa mengobrak-abrik lini pertahahan Swiss, namun hal itu tidak akan bisa terjadi karena Neymar masih dalam keadaan pemulihan akibat cedera yang dirasakan pada saat menghadapi Serbia.

Meskipun begitu, Brasil tidak kekurangan pemain di lini depan. Brasil masih mempunyai beberapa pemain yang bisa menggantikan tugas dari Neymar, seperti Antony, Rodrigo Goes, Gabriel Jesus dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Swiss akan mengandalkan Xerdan Shaqiri dan Xhaka untuk membantu di lini depan serta bisa menghentikan serangan demi serangan yang bakal diluncurkan oleh para pemain Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Brasil.

Link Live Streaming Brazil vs Switzerland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Brasil kontra Swiss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment