Liga Turki

Prediksi Fatih Karagumruk vs Kayserispor, Pekan ke-16 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fatih Karagumruk vs Kayserispor akan hadir di lanjutan 2023-24, laga tunda pekan ke-16 tersebut akan digelar di Stadion Ataturk Olympic danbisa disaksikan pada Rabu 10 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.

Kayserispor kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Turki, diketahui bahwa Kayserispor mengoleksi 29 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Fatih Karagumruk di pertandingan nanti, Kayserispor bisa saja naik ke posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sementara itu, Fatih Karagumruk kini berada di zona degradasi Liga Turki, tepatnya di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 17 poin.

Fatih Karagumruk bisa saja naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Turki, apabila mampu menang ketika melawan Kayserispor nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fatih Karagumruk v Kayserispor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Kayserispor (SC: Instagram @kayserisporfk)
Aksi pemain Kayserispor (SC: Instagram @kayserisporfk)

Head to Head

Fatih Karagumruk tampak lebih unggul daripada Kayserispor apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Aiscore, Fatih Karagumruk mampu menang empat kali, sedangkan Kayserispor hanya bisa menang sekali saja.

  • 31 Mei 2023 Fatih Karagumruk v Kayserispor: 2-0
  • 4 Januari 2023 Kayserispor vs Fatih Karagumruk: 2-4
  • 19 Maret 2022 Fatih Karagumruk – Kayserispor: 3-0
  • 31 Oktober 2021 Kayserispor vs Fatih Karagumruk: 2-1
  • 19 Maret 2021 Fatih Karagumruk – Kayserispor: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fatih Karagumruk

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fatih Karagumruk memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Fatih Karagumruk mampu menang sekali dan kalah empat kali.

  • 6 Januari 2024 Samsunspor vs Fatih Karagumruk: 1-0
  • 23 Desember 2023 Fatih Karagumruk vs Gaziantep: 0-3
  • 21 Desember 2023 Galatasaray vs Fatih Karagumruk: 1-0
  • 9 Desember 2023 Antalyaspor vs Fatih Karagumruk: 2-1
  • 5 Desember 2023 Fatih Karagumruk vs Belediye Derincespor: 3-1

Kayserispor

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kayserispor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kayserispor hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 7 Januari 2024 Kayserispor vs Sivasspor: 1-3
  • 24 Desember 2023 Konyaspor vs Kayserispor: 2-0
  • 20 Desember 2023 Kayserispor vs Fenerbahce: 3-4
  • 10 Desember 2023 Kayserispor vs Pendikspor: 2-0
  • 6 Desember 2023 Kayserispor vs Vanspor: 4-0

Fatih Karagumruk vs Kayserispor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Fatih Karagumruk: E Bilgin, F Ceccherini, I Dresevic, D Biraschi, L Mercan, F Paoletti, M Rohden, C Keles, V Eysseric, G Yalcin, K Lasagna

Kayserispor: B Bayazit, A Kocaman, J Attamah, H Kaldirim, G Sazdagi, M Cardoso, K Yilmaz, A Karimi, A Boa Morte, S Bahoken, M Thiam

Poster laga Fatih Karagumruk melawan Kayserispor (SC: Instagram @kayserisporfk)

Preview Pertandingan

Kayserispor lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Kayserispor punya performa yang lebih baik daripada Fatih Karagumruk di Liga Turki musim ini.

Meskipun akan menjadi tim tamu di pertandingan nanti, Kayserispor diprediksi akan mampu tampil cukup menekan nantinya.

Di sisi lawan, Fatih Karagumruk sepertinya akan cukup kesulitan menekan Kayserispor nanti. Namun, Fatih Karagumruk tentunya punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti, mengingat bahwa Fatih Karagumruk akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Fatih Karagumruk v Kayserispor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Kayserispor.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fatih Karagumruk vs Kayserispor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Fatih Karagumruk versus Kayserispor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.