BRI Liga 1

Prediksi PSS vs Persib Selasa 30 April 2024, Pekan ke-34 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID PSS Sleman vs Persib Bandung, pertandingan antara PSS vs Persib akan hadir di pekan ke-34 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Selasa 30 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Saat ini, PSS Sleman menempati posisi ke-14 dalam klasemen dengan total 36 poin. Mereka telah mencatatkan 8 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan, dengan mencetak 48 gol dan kebobolan 53 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Persib Bandung menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan total 62 poin. Mereka telah meraih 16 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Persib Bandung telah mencetak 65 gol dan kebobolan 37 gol.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan kekuatan yang cukup seimbang. PSS Sleman akan berusaha keras untuk mengatasi Persib Bandung dan meraih poin penuh di kandang, sementara Persib Bandung akan berupaya mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen dengan kemenangan di laga tandang ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara PSS Sleman v Persib Bandung di Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Bali vs Persib Selasa 14 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Potret pemain PSS Sleman, Esteban Vizcarra (SC: Instagram @este_vizcarra)
Potret pemain PSS Sleman, Esteban Vizcarra (SC: Instagram @este_vizcarra)

Prediksi Line Up

PSS Sleman: M Ridwan, L Tupamahu, Thales, I Sanjaya, A Lestaluhu, Jehad A, W Hamisi, Kim K, E Vizcarra, A Riak, E Kamsoba

Persib: K Mendoza, Alberto R, N Kuipers, H Herdiana, R Hehanusa, S Beltrame, M Klok, D Kusnandar, F Hariyadi, Ciro, David Silva

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Persib Bandung dan PSS Sleman, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara PSS Sleman hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 28 Oktober 2023 dalam kompetisi Liga 1, di mana Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 4-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, PSS Sleman mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 4-4 melawan Persik Kediri setelah sebelumnya kalah 3-2 dari Dewa United.

Sementara itu, Persib Bandung memiliki catatan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Borneo setelah sebelumnya mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan antara PSS Sleman dan Persib Bandung di pekan ke-34 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, akan terjadi bentrokan antara tim yang tengah berjuang keras. PSS Sleman, yang menduduki posisi ke-14 dalam klasemen, akan memanfaatkan laga kandang mereka untuk mengatasi Persib Bandung.

Baca Juga:  Prediksi Madura vs Borneo Rabu 15 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia

Di sisi lain, Persib Bandung, yang menduduki posisi kedua dalam klasemen, akan bertekad mempertahankan posisi mereka dengan kemenangan di laga tandang ini. Dengan kedua tim memiliki motivasi yang tinggi, pertandingan ini diprediksi akan menjadi sengit dan menarik.

Kedua tim telah menyiapkan strategi terbaik mereka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Dengan demikian, penggemar sepakbola dapat menantikan pertarungan menarik antara dua tim ini, yang diprediksi akan memberikan pertunjukan yang menarik bagi para penonton.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara PSS Sleman v Persib Bandung diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Streaming PSS vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan PSS Sleman versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *