Liga Italia

Frosinone Calcio vs Ternana Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Italia 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Frosinone versus Ternana aka hadir dalam Serie B Italia pekan ke-19. Laga tersebut akan digelar di Stadio Benito Stirpe, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 Desember 2022 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Sang pumuncak klasemen Frosinone akan menghadapi Ternana kali ini. Frosinone masih kokoh dipuncak klasemen, meskipun pada beberapa laga terakhirnya, Frosinone tampil tak begitu baik. Terbaru, Frosinone harus takluk dengan skor tipis 1-0 saat bertandang ke markas Genoa.

Sementara itu, Ternana harus menelan pil pahit setelah takluk di kandangnya sendiri atas Como 1907 dengan skor 0-3. Kekalahan ini merupakan yang ke enam musim ini di Serie B Italia bagi Ternana.

Frosinone masih kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi 36 poin. Frosinone telah berhasil memenangkan 11 kali pertandingan, tiga kali hasil imbang dan telah menelan empat kali kekalahan.

Sedangkan, Ternana masih tertahan diurutan kedelapan dengan perolehan 26 poinnya. Ternana baru mampu meraih tujuh kali kemenangan dan lima kali hasil imbang, serta enam kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Frosinone melawan Ternana dalam lanjutan Serie B Italia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Frosinone berhasil meraih dua kali kemenangan atas Ternana dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedagkan Ternana belum mampu meraih kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 30 Juli 2022 Frosinone Calcio – Ternana Calcio 3-2
  • 18 April 2022 Ternana Calcio – Frosinone Calcio 4-4
  • 04 Desember 2021 Frosinone Calcio v Ternana Calcio 1-1
  • 31 Juli 2021 Frosinone Calcio v Ternana Calcio 2-0
  • 25 Maret 2018 Ternana Calcio v Frosinone Calcio 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Frosinone Calcio

Frosinone lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali kemenangan dan satu kali juga kekalahan bagi Frosinone.

  • 19 Desember 2022 Genoa vs Frosinone Calcio 1-0
  • 12 Desember 2022 Frosinone Calcio vs Pisa 1909 0-0
  • 08 Desember 2022 Reggina Calcio vs Frosinone Calcio 0-3
  • 04 Desember 2022 Sudtirol vs Frosinone Calcio 1-1
  • 27 November 2022 Frosinone Calcio vs Cagliari Calcio 2-2

Ternana Calcio

Ternana hanya mampu meraih satu kali kemenangan da satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 18 Desember 2022 Ternana Calcio vs Como 1907 0-3
  • 11 Desember 2022 Sudtirol vs Ternana Calcio 0-0
  • 08 Desember 2022 Ternana Calcio vs Cagliari Calcio 1-0
  • 03 Desember 2022 Unione Venezia vs Ternana Calcio 2-1
  • 27 November 2022 Pisa 1909 vs Ternana Calcio 3-1
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Frosinone: Stefano Turati, Mario Sampirisi, Przemysław Szymiński, Luca Ravanelli, Matteo Cotali, Marcus Rohdén, Luca Mazzitelli, Daniel Boloca, Roberto Insigne, Samuele Mulattieri, Luca Garritano

Ternana: Antony Iannarilli, Niccolò Corrado, Valerio Mantovani, Frederik Sørensen, Marino Defendi, Antonio Palumbo, Francesco Di Tacchio, Mamadou Coulibaly, César Falletti, Anthony Partipilo, Andrea Favilli

Preview Pertandingan

Dalam rekor sepuluh kali pertemuan kedua tim, Frosinone lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangakn Ternana baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Frosinone berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Frosinone berhasil mecetak enam gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Ternana juga hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ternana hanya berhasil mencetak tiga gol saja dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Italia antara Frosinone melawan Ternana diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Frosinone vs Ternana

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Italia dan ingin menyaksikan laga Frosinone kontra Ternana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments