Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Southampton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth versus Southampton akan hadir dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan dimainkan di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris dan bisa disaksikan pada hari Kamis 20 Oktober 2022 tepatnya pukul 01.30 WIB.

Kedua tim menatap laga ini sama-sama dari hasil imbang pada laga sebelumnya. Bournemouth hanya mampu menahan imbang pada laga tandangnya saat bertemu Fulham pekan lalu dengan skor akhir 2-2. Sempat unggul lebih dulu pada menit awal-awal babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Dominic Solanke 2′ dan Jefferson Lerma 29′. Namun haru rela kebobolan dua gol juga oleh pemain Fulham yang dicetak oleh Issa Diop 22′ dan Aleksandar Mitrovic 52′ (P).

Sementara itu, Southampton juga harus rela berbagi poin kala menjamu tamunya West Ham United dengan skor akhir 1-1. Sempat unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Romain Perraud pada menit ke 20′ sebelum kemudian berhasil disamakan oleh Declan Rice 64′ dan tidak ada terjadinya gol lagi hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut membuat Bournemouth hanya mampu menempati urutan ke-11 dengan koleksi 11 poin yang didapatnya dari hasil tiga kali menang dan empat kali seri serta tiga kali juga menelan kekalahan. Sedangkan Southanptom mengalami nasib buruk musim ini dengan harus menempati zona degradasi atau urutan ke-18 karena baru mampu meraih delapan poin yang didapatnya dari hasil dua kali menang dan dua kali seri serta telah menelan enam kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bournemouth melawan Southampton dilanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Southampton telah memenangkan dua pertandingan dan Bournemouth sendiri baru mampu memenangkan satu pertandingan serta dua pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

20 Maret 2021 Bournemouth – Southampton 0-3

19 Juli 2020 Bournemouth – Southampton 0-2

21 September 2019 Southampton v Bournemouth 1-3

27 April 2019 Southampton v Bournemouth 3-3

20 Oktober 2018 Bournemouth v Southampton 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima laga terakhir yang telah dimainkan Bournemouth, ia hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan tiga pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.

15 Oktober 2022 Fulham vs Bournemouth 2-2

08 Oktober 2022 Bournemouth vs Leicester City 2-1

01 Oktober 2022 Bournemouth vs Brentford 0-0

17 September 2022 Newcastle United vs Bournemouth 1-1

03 September 2022 Nottingham Forest vs Bournemouth 2-3

Southampton

Hasil yang kurang baik bagi Southampton dalam lima laga terakhirnya. Sebab, ia hanya mampu menang sekali saja dan telah menelan tiga kekalahan serta satu kali hasil seri.

16 Oktober 2022 Southampton vs West Ham United 1-1

01 Oktober 2022 Southampton vs Everton 1-2

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton 1-0

03 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Southampton 1-0

31 Agustus 2022 Southampton vs Chelsea 2-1

Prediksi Line Up

Bournemouth: Norberto Murara Neto, Ryan Fredericks, Chris Mepham, Marcos Senesi, Adam James Smith, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Ryan Christie, Philip Billing, Marcus Tavernier, Dominic Solanke

Southampton: Gavin Bazunu, Romain Perraud, Mohammed Salisu, Armel Bella-Kotchap, Kyle Walker-Peters, Mohamed Elyounoussi, Ainsley Maitland-Niles, James Ward-Prowse, Adam Armstrong, Che Adams, Joe Aribo

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 pertemuan kedua tim, Southamptom lebih mendominasi dengan memenangkan sembilan pertandingan. Sedangkan Bournemouth sendiri baru mampu memenangkan tiga pertandingan dan empat pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.

Jika melihat pada performa yang dimiliki kedua tim musim ini, Bournemouth lebih layak untuk diunggulkan. Apalagi ia akan bermain di kandang sendiri.

Bournemouth telah kebobolan 22 gol musim ini di Premier League dan hanya mampu mencetak 10 gol saja. Sementara itu, Southampton baru mampu mencetak sembilan gol dan telah kebobolan 18 gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Bournemouth melawan Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Bournemouth vs FC Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bournemouth kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul AFC Bournemouth vs Southampton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-12 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan