Laga Persahabatan

Prediksi Jepang vs Tunisia, FIFA Matchday

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSJepangTunisia


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Jepang vs Tunisia akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Misaki Park dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 17.30 WIB.

Laga uji coba nanti akan menjadi pertandingan internasional kedua bagi Tunisia dan Jepang di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini.

Sebelumnya, Jepang telah melakukan pertandingan uji coba melawan Kanada pada 13 Oktober 2023 lalu. Pada laga melawan Kanada itu, Jepang sukses menang telak dengan skor 4-1.

Sementara itu, Tunisia tercatat telah melakukan laga uji coba kontra Korea Selatan pada 13 Oktober 2023 lalu. Di laga tersebut, Tunisa kalah dengan skor 4-0.

Pada pertemuan di laga uji coba persahabatan nanti, baik Tunisia maupun Jepang tentunya ingin meraih kemenangan supaya bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Japan vs Tunisia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Jepang di lapangan (SC: Instagram @japanfootballassociation)
Aksi pemain Jepang di lapangan (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Jepang tampak lebih unggul daripada Tunisia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Jepang bisa meraih empat kali kemenangan, sementara Tunisia hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 14 Juni 2022 Jepang v Tunisia: 0-3
  • 27 Maret 2015 Japan v Tunisia: 2-0
  • 8 Oktober 2003 Tunisia vs Jepang: 0-1
  • 14 Juni 2002 Tunisia vs Japan: 0-2
  • 13 Oktober 1996 Japang v Tunisia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Jepang memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Jepang tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 13 Oktober 2023 Jepang vs Kanada: 4-1
  • 12 September 2023 Jepang vs Turki: 4-2
  • 10 September 2023 Jerman vs Jepang: 1-4
  • 20 Juni 2023 Jepang vs Peru: 4-1
  • 15 Juni 2023 Jepang vs El Salvador: 6-0

Tunisia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Tunisia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tunisia hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Korea Selatan vs Tunisia: 4-0
  • 13 September 2023 Mesir vs Tunisia: 1-3
  • 8 September 2023 Tunisia vs Botswana: 3-0
  • 21 Juni 2023 Aljazair vs Tunisia: 1-1
  • 17 Juni 2023 Equatorial Guinea vs Tunisia: 1-0

Japan vs Tunisia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Jepang: K Osako, K Machida, T Tomiyasu, Y Nakayama, S Maikuma, W Endo, A Tanaka, J Ito, T Minamino, T Asano, K Nakamura

Tunisia: A Dahmen, M Talbi, Y Meriah, A Abdi, A Laidouni, E Skhiri, A Maaloul, W Kechrida, H Mejbri, E Achouri, Y Mskani

Statistik Jepang dan Tunisia (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Preview Pertandingan

Jepang diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, pasalnya Jepang punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Jepang sepertinya juga akan cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Sementara itu, Tunisia tampaknya akan sedikit kesulitan untuk tampil secara leluasa maupun melakukan tekanan ke lini pertahan Jepang nanti.

Akan tetapi, Tunisia diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit kepada Jepang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Japan vs Tunisia diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Jepang.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jepang vs Tunisia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Jepang versus Tunisia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Jepang vs Tunisia, FIFA Matchday yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.