Piala Libertadores

Bolivar La Paz vs Atletico Paranaense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa Libertadores 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bolivar versus Atletico Paranaense akan tersaji di babak 16 besar Copa Libertadores 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Hernando Siles dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB.

Atletico Paranaense mampu masuk ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023 usai menjadi sang juara Grup G ketika babak fase grup.

Diketahui bahwa Atletico Paranaense mengakhiri babak fase grup Copa Libertadores 2023 sebagai pemuncak Grup G dengan raihan 13 poin hasil dari 6 laga.

Sementara itu, Bolivar sukses melaju ke babak 16 besar Copa Libertadores musim ini dengan status runner up Grup C.

Tercatat bahwa Bolivar La Paz mengakhiri babak fase grup Copa Libertadores 2023 di peringkat kedua Grup C dengan koleksi 12 poin hasil dari 6 pertandingan.

Kedua tim tersebut tentunya ingin meraih kemenangan di laga leg pertama nanti, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua babak 16 besar nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bolivar vs Atletico Paranaense di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bolivar La Paz belum pernah bermain melawan Atletico Paranaense, oleh karena itu laga di Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bolivar La Paz

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bolivar La Paz memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Bolivar bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 Oriente Petrolero vs Bolivar La Paz: 1-1
  • 23 Juli 2023 Bolivar La Paz vs The Strongest: 3-0
  • 20 Juli 2023 Real Tomayapo vs Bolivar La Paz: 1-0
  • 16 Juli 2023 Royal Pari vs Bolivar La Paz: 0-0
  • 11 Juli 2023 Bolivar La Paz vs Libertad Gran Mamore FC: 4-0

Atletico Paranaense

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Atletico Paranaense di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Atletico Paranaense bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 Juli 2023 Atletico Paranaense vs Cruzeiro: 3-3
  • 23 Juli 2023 Vasco da Gama vs Atletico Paranaense: 0-2
  • 16 Juli 2023 Atletico Paranaense vs Esporte Clube Bahia: 2-0
  • 12 Juli 2023 Atletico Paranaense vs Flamengo: 0-2
  • 9 Juli 2023 Fortaleza vs Atletico Paranaense: 1-0

Prediksi Line Up

Bolivar: C Lampe, B Bentaberry, N Ferreyra, J Sagredo, L Justiniano, J Sagredo, F Saucedo, G Villamil, P Rodriguez, R Fernandez, R Fernandez

Atletico Paranaense: Bento, Thiago H, Jose I, P Henrique, Erick, Fernandinho, Christian, Khellven, V Bueno, A Canobbio, V Roque

Preview Pertandingan

Atletico Paranaense lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Atletico Paranaense punya kualitas skuad yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Bolivar.

Atletico Paranaense diprediksi akan bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Bolivar La Paz tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Bolivar akan menjadi tim tuan rumah di laga nanti.

Meskipun kalah secara kualitas tim, Bolivar diprediksi akan cukup berani tampil menekan di markasnya sendiri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2023 antara Bolivar – Atletico Paranaense diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Paranaense.

Link Live Streaming Bolivar vs Atletico Paranaense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Bolivar versus Atletico Paranaense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.