BRI Liga 1

Prediksi Persita vs RANS Nusantara, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Duel yang mempertemukan antara Persita vs RANS Nusantara adalah pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada hari Kamis, 23 November 2023, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Indonesia.

Persita Tangerang saat ini berada di peringkat ke-15 di klasemen Liga 1 dengan 19 poin dari 19 pertandingan. Mereka telah memenangkan 6 pertandingan, imbang 7 pertandingan, dan kalah 6 pertandingan. Mereka datang dari kemenangan 2-1 atas Madura United di pertandingan terakhir mereka.

Persita Tangerang adalah tim yang dikenal dengan permainan menyerangnya. Mereka telah mencetak 28 gol dalam 19 pertandingan musim ini, yang merupakan salah satu yang tertinggi di liga. Namun, mereka juga telah kebobolan 31 gol, yang merupakan salah satu yang tertinggi di liga.

RANS Nusantara FC saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen Liga 1 dengan 31 poin dari 19 pertandingan. Mereka telah memenangkan 6 pertandingan, imbang 7 pertandingan, dan kalah 6 pertandingan. Mereka datang dari kekalahan 2-1 dari PSM Makassar di pertandingan terakhir mereka.

RANS Nusantara FC adalah tim yang dikenal dengan permainan menyerangnya. Mereka telah mencetak 27 gol dalam 19 pertandingan musim ini, yang merupakan salah satu yang tertinggi di liga. Namun, mereka juga telah kebobolan 30 gol, yang merupakan salah satu yang tertinggi di liga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persita berhadapan dengan RANS Nusantara di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Persita vs RANS Nusantara, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ke-20
Potret salah satu pemain asing RANS Nusantara jalani latihan. (Sc: Instagram @rans.nusantara)

Head To Head

Persita Tangerang dan RANS Nusantara FC telah bertemu 3 kali di masa lalu. Persita Tangerang telah memenangkan 2 pertandingan, RANS Nusantara FC telah memenangkan 1 pertandingan, dan ada 0 hasil imbang.

  • 15 Juli 2023 RANS Nusantara vs Persita: 0-1
  • 19 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persita: 1-2
  • 5 Juli 2017 RANS Nusantara vs Persita: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Di lima laga terakhirnya Persita Tangerang diketahui hanya mampu mendapat satu kemenengan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 November 2023 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 4-0
  • 4 November 2023 Persita Tangerang vs Barito: 2-2
  • 30 Oktober 2023 Bali United vs Persita: 3-0
  • 22 Oktober 2023 Persita vs Persis: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Persita vs Persik: 2-2

RANS Nusantara

Di sisi lawan, RANS Nusantara memetik dua kemenangan dan dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 November 2023 RANS Nusantara vs Bhayangkara: 1-1
  • 4 November 2023 Persikabo vs RANS Nusantara: 2-1
  • 30 Oktober 2023 RANS Nusantara vs PSM Makassar: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Persija vs RANS Nusantara: 1-2
  • 6 Oktober 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 2-1

(Sc: Instagram @rans.nusantara)

Persita Tangerang vs RANS Nusantara: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Persita: A Harlan, Javlon H, A B Rindorindo, M Toha, M Jardel, Bae Sin Y, F Sudin, E Vidal, A Umanailo, R Fergonzi, E Muhrom

RANS Nusantara: H Syah, F Pereira C, A Meneses, S Arifin, D Doke, A Rahman, Ilhamsyah, Z P Afandi, E Brandao, Tavinho, A Irfan

Preview Pertandingan

RANS Nusantara FC memiliki keunggulan lini tengah yang lebih baik daripada Persita Tangerang. Mereka memiliki pemain-pemain seperti Bima Ragil, Sandi Sute, dan Makan Konate yang bisa menguasai permainan.

Persita Tangerang harus bisa memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka harus bisa menekan RANS Nusantara FC sejak awal pertandingan dan menciptakan peluang sebanyak mungkin.

RANS Nusantara FC harus bisa bermain dengan hati-hati dan tidak memberikan peluang kepada Persita Tangerang. Mereka juga harus bisa mencetak gol terlebih dahulu untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan RANS Nusantara.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persita vs RANS Nusantara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Persita Tangerang vs RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Persita vs RANS Nusantara, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ke-20 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea