BRI Liga 1

Live Streaming Persela vs Bali United BRI Liga 1 Pekan 28, Bek Serdadu Tridatu Hormati Sang Lawan



Saksikan Laga Persela vs Bali United di Pekan ke 28 BRI Liga 1
Saksikan Laga Persela vs Bali United di Pekan ke 28

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persela vs Bali United akan tersaji di pekan ke 28 BRI Liga 1 Indonesia, saksikan laga yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana tersebut pada Selasa 1 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Memasuki pekan ke 28 BRI Liga 1, Bali United masih menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 57 poin hasil dari 27 laga. Sementara itu, Persela Lamongan masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 17 pada klasemen sementara dengan raihan 20 poin hasil dari 27 laga.

Persela Lamongan diketahui terakhir kali bertanding melawan Bali United pada 19 November 2021 di Stadion Madya Magelang. Pada laga itu Bali United mampu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor akhir 2-1, dua gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic, sementara satu gol Persela Lamongan dicetak oleh Riyatno Abiyoso.

Jelang laga menghadapi Persela Lamongan di pekan ke 28 BRI Liga 1, bek Bali United, I Made Andhika Wijaya menyebut timnya sudah siap untuk menghadapi Persela Lamongan.

“Secara fisik kami sudah siap menghadapi Persela dan tentunya pertandingan besok sangat penting bagi kami. Kami juga menghormati Persela dan kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan besok,” tegas I Made Andhika Wijaya dilansir dari laman resmi Bali United.

Statistik Lima Laga Terakhir Persela Lamongan dan Bali United

Persela Lamongan

Persela Lamongan masih belum bisa meraih kemenangan pada lima laga terakhir yang mereka jalani, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah.

25 Februari 2022 Persib Bandung vs Persela Lamongan: 1-1

18 Februari 2022 Persela Lamongan vs Barito Putera: 2-4

14 Februari 2022 Persik Kediri vs Persela Lamongan: 1-0

10 Februari 2022 Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya: 2-2

5 Februari 2022 Madura United vs Persela Lamongan: 1-1

Bali United

Bali United berhasil mencatat empat kali kemenangan beruntun, jika dilihat pada lima laga terakhirnya, Bali United mampu meraih empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

24 Februari 2022 Bali United vs Persipura Jayapura: 4-1

20 Februari 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-1

16 Februari 2022 Bali United vs PSS Sleman: 1-0

12 Februari 2022 Bhayangkara FC VS Bali United: 0-3

7 Februari 2022 Bali United vs PSM Makassar: 2-2

Prediksi Line Up Persela vs Bali United

Persela Lamongan: A Rohim, Zaenuri, Demerson, Valentino T, Kahar, G Batata, Gian Zola, M Nur Iskandar, J Wilkson, Malik Risaldi, Rahel Radiansyah

Bali United: Nadeo Argawinata, Leo Tupamahu, W Pacheco, I Made Andhika W, R Fajrin, Sidik S, Eber Bessa, B Nouri, S Lilipaly, I Spasojevic, P Mbarga

Prediksi Laga Persela vs Bali United

Persela Lamongan dapat membuka peluang untuk dapat keluar dari zona degradasi BRI Liga 1 jika mampu memetik tiga poin pada laga kontra Bali United. Di sisi lain Bali United bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika mampu menang melawan Persela Lamongan.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 28 BRI Liga 1 Indonesia antara Persela vs Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Persela vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persela vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.