Piala Prancis

Prediksi PSG vs Brest, Babak 16 Besar Piala Prancis



NOBARTV NEWS / Prediksi PSG – Brest, pertandingan antara PSG vs Brest akan hadir di babak 16 besar 2023-24, duel tersebut akan digelar di Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Kamis 8 Februari 2024 pukul 03.10 WIB.

Paris Saint Germain sukses lolos ke babak 16 besar Piala Prancis musim ini usai mengalahkan Orleans di babak penyisihan grup sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Orleans waktu itu, PSG bisa menang besar dengan skor akhir 1-4, empat gol kemenangan PSG waktu itu dicetak oleh Kylian Mbappe (2 gol), Goncalo Ramos, dan Senny Mayulu.

Di sisi lain, Stade Brestois atau Brest sukses mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Prancis 2023-24 setelah menang melawan Trelissac di babak penyisihan grup sebelumnya.

Diketahui bahwa Brest bisa mengalahkan Trelissac dengan skor akhir 1-2 pada waktu itu, dua gol kemenangan Brest dicetak oleh Kenny Lala dan Martin Satriano.

Sebelum menonton keseruan laga antara Paris SG vs Brest di lanjutan Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain PSG, Mbappe (SC: Instagram @psg)
Potret pemain PSG, Mbappe (SC: Instagram @psg)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Paris SG tampak lebih unggul daripada Stade Brestois jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSG mampu menang empat kali, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 29 Januari 2024 PSG v Brest: 2-2
  • 29 Oktober 2023 Brest vs PSG: 2-3
  • 12 Maret 2023 Brest vs Paris SG: 1-2
  • 10 September 2022 PSG v Stade Brestois: 1-0
  • 16 Januari 2022 PSG v Stade Brestois: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Paris Saint Germain di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa PSG bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 3 Februari 2024 Strasbourg vs PSG: 1-2
  • 29 Januari 2024 PSG vs Stade Brestois: 2-2
  • 21 Januari 2024 Orleans vs PSG: 1-4
  • 15 Januari 2024 RC Lens vs PSG: 0-2
  • 8 Januari 2024 Revel vs PSG: 0-9

Stade Brestois

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Stade Brestois di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brest menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 4 Februari 2024 Stade Brestois vs OGC Nice: 0-0
  • 29 Januari 2024 Paris SG vs Stade Brestois: 2-2
  • 20 Januari 2024 Trelissac vs Stade Brestois: 1-2
  • 14 Januari 2024 Stade Brestois vs Montpellier: 2-0
  • 6 Januari 2024 Stade Brestois vs Angers: 6-1

Paris Saint Germain vs Stade Brestois: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

PSG: G Donnarumma, Marquinhos, L Beraldo, L Hernandez, C Soler, Fabian R, M Ugarte, W Zaire Emery, Asensio, K Mbappe, R Kolo

Brest: M Bizot, B Locko, K Lala, B Chardonnet, L Brassier, H Magnetti, M Camara, P Lees M, M Satriano, M P Lage, R Del Castillo

Potret pemain PSG (SC: Instagram @psg)

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain masih menjadi tim yang sulit dikalahkan bagi Brest, hal itu bisa dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir kedua tim, oleh karena itu PSG lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Diprediksi bahwa PSG bakal bisa bermain cukup mendominasi dan menekan ketika melawan Stade Brestois nanti.

Di sisi lain, Stade Brestois sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu saja di pertandingan nanti. Brest diprediksi hanya akan menerapkan skema serangan balik saja untuk menekan Paris SG nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis 2023-24 antara Paris Saint Germain v Brest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSG vs Brest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2023-24 dan ingin menyaksikan Paris SG versus Brest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *