Liga Inggris

Live Streaming Manchester City vs Watford Liga Inggris Pekan 34, Misi The Citizens Pertahankan Puncak Klasemen



Link Live Streaming Manchester City vs Watford
Link Live Streaming Manchester City vs Watford

NOBARTV NEWS – Pekan ke 34 Liga Inggris musim ini akan diramaikan dengan laga antara Manchester City vs Watford, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Etihad dan bisa disakasikan pada Sabtu 23 April 2022 pukul 21.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Watford, Manchester City tampak masih jadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 77 poin hasil dari 32 laga. Sementara itu, Watford saat ini ada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 19 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 22 poin hasil dari 32 laga.

Manchester City diketahui terakhir kali bertanding melawan Watford pada 5 Desember 2021 di Stadion Vicarage Road, pada laga tersebut Manchester City yang jadi tim tamu bisa mengalahkan Watford dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Manchester City waktu itu dicetak oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva, sementara satu gol balasan Watford dicetak oleh Juan Camilo Hernandez Suarez.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester City dan Watford

Manchester City

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Manchester City tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Manchester City mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

21 April 2022 Manchester City vs Brighton: 3-0

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

14 April 2022 Atletico Madrid vs Manchester City: 0-0

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

Watford

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Watford tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka diketahui hanya mampu menang satu kali dan mengalami empat kali kekalahan.

16 April 2022 Watford vs Brentford: 1-2

9 April 2022 Watford vs Leeds United: 0-3

2 April 2022 Liverpool vs Watford: 2-0

13 Maret 2022 Southampton vs Watford: 1-2

11 Maret 2022 Wolves vs Watford: 4-0

Prediksi Line Up Manchester City vs Watford

Manchester City: Ederson, Cancelo, R Dias, Laporte, Zinchenko, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Kevin De Bruyne, J Grealish, R Sterling, G Jesus

Watford: Foster, Femenia, Kabasele, Samir, Kamara, Sissoko, Louza, Lucka, Dennis, Pedro, Sarr

Prediksi Manchester City vs Watford

Manchester City diprediksi bakal bermain menyerang pada laga melawan Watford nanti, hal itu dikarenakan Manchester City saat ini dalam misi mempertahankan posisi puncak klasemen hingga akhir musim nanti, oleh karena itu mereka mengincar kemenangan di setiap laga Liga Inggris musim ini.

Jika bisa menang melawan Watford, maka Manchester City bisa kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan menjauh dari kejaran Liverpool yang saat ini ada di peringkat ke 2. Di sisi lain, jika berhasil menang melawan Manchester City, Watford tidak akan naik, mereka tetap akan berada di zona degradasi.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Inggris antara Manchester City vs Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Manchester City vs Watford Liga Inggris Pekan 34, Misi The Citizens Pertahankan Puncak Klasemen yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.