Liga Italia

SSC Napoli vs US Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Serie A 2022-2023



Link Live Streaming Napoli - Lecce Serie A 2022-2023
Link Live Streaming Napoli – Lecce Serie A 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru laga pekan keempat Serie A musim 2022-2023 yang mempertemukan antara Napoli versus Lecce, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Kamis 1 September 2022 dan akan di glar di stadion San Paolo pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Napoli saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan. Apabila Napoli berhasil mengalahkan Lecce dengan skor berapapun, maka bisa dipastikan Napoli akan duduk di puncak klasemen .

Sementara itu, Lecce saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Italia dengan meraih 1 poin dari 3 pertandingan. Diketahui Lecce belum pernah memenangkan pertandingan satu kalipun, laga kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi Lecce, bisa dipastikan Napoli bakal menambah derita yang saat ini dialami oleh Lecce.

Diketahui, Napoli mempunyai rekor pertemuan terhadap Lecce sebanyak 14 pertandingan. Napoli berhasil meraih 6 kemenangan atas Lecce, sedangkan Lecce hanya bisa memetik 2 kemenangan saja dan 6 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara US Lecce berhadapan dengan Empoli FC, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

SSC Napoli

Di lima pertandingan terakhirnya SSC Napoli meraih hasil yang cukup bagus, Napoli berhasil memenangkan tiga pertandingan dan hanya mengalami dua hasil draw.

29 Agustus 2022 Fiorentina vs Napoli: 0-0

21 Agustus 2022 SSC Napoli vs Monza: 4-0

15 Agustus 2022 Hellas Verona vs SSC Napoli: 2-5

7 Agustus 2022 Espanyol vs SSC Napoli: 0-0

3 Agustus 2022 SSC Napoli vs Girona: 3-1

US Lecce

Sedangkan di kubu lawan, US Lecce meraih hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya. US Lecce hanya bisa meraih satu hasil draw dan mengalami empat kekalahan secara beruntun.

29 Agustus 2022 Lecce vs Empoli: 1-1

21 Agustus 2022 Sassuolo vs US Lecce: 1-0

14 Agustus 2022 US Lecce vs Inter Milan: 1-2

6 Agustus 2022 US Lecce vs Cittadella: 2-3

30 Juli 2022 Parma vs US Lecce: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

SSC Napoli: A Meret, M Kim, A Rrahmani, G Di Lorenzo, M Rui, S Lobotka, A Zambo A, P Zielinski, H Lozano, V Osimhen, K Kvaratskhelia

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

US Lecce: W Falcone, M Cetin, F Baschirotto, A Gallo, V Gendrey, H Hjulmand, J G Canellas, K Bistrovic, A Ceesay, F di Francesco, G Strefezza

Preview Pertandingan

Jika dilihat performa kedua tim saat ini, Lecce tampaknya bakal mengalami kekalahan kembali. Karena performa Napoli musim ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan Lecce, tidak hanya itu Napoli juga mempunyai komposisi tim yang lebih tangguh daripada milik Lecce.

Diprediksi Napoli akan mendominasi jalannya pertandingan sepenuhnya, Napoli akan berupaya untuk meraih kemenangan di laga kali ini dan bisa merebut gelar juara yang musim lalu diraih oleh AC Milan.

Di sisi lain, Spezia bakal berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih hasil yang terbaik pada saat menjalani laga tandang ke markas Napoli.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara SSC Napoli – US Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Live Streaming Napoli versus US Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga SSC Napoli – US Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea