Liga Spanyol

Prediksi Andorra vs Mirandes, Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan sepak bola antara Andorra vs Mirandés rencananya akan berlangsung pada 10 September 2023, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Estadio Municipal de Anduva, Miranda de Ebro, Spanyol, pukul 23:30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Mirandés berada di peringkat 14 Liga Segunda Division, sedangkan FC Andorra berada di peringkat 10. Mirandés telah memenangkan 1 pertandingan, seri satu kali, dan kalah dua kali sejauh musim ini, sementara FC Andorra telah memenangkan 2 pertandingan dan kalah 2 kali.

Di laga ini nanti, Andorra akan berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya dengan mengalahkan tim tamunya Mirandes. Mengingat dalam dua laga terakhir ini, Andorra selalu menderita kekalahan.

Berdasarkan klasemen dan rekor head-to-head saat ini, Mirandés difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Meski demikian, Andorra merupakan tim kuat dan tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Andorra berhadapan dengan Mirandes di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Andorra vs Mirandes, Segunda Division
Penampakan skuad Andorra musim ini (Sc: Instagram @fcandorra)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Andorra dan Mirandes hanya pernah bertemu sebanyak satu kali saja. Dalam pertemuan tersebut, Mirandes berhasil meraih satu kemenangan dan satu imbang.

  • 30 April 2023 Andorra v Mirandes: 0-1
  • 11 September 2022 Mirandes vs Andorra: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Andorra

Di lima laga terakhirnya, Andorra mendapat hasil yang kurang memuaskan dengan memperoleh tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 3 September 2023 Andorra vs Tenerife: 0-1
  • 28 Agustus 2023 SD Amorebieta vs Andorra: 3-0
  • 19 Agustus 2023 Andorra vs Cartegana: 3-2
  • 14 Agustus 2023 Leganes vs Andorra: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Huesca vs Andorra: 0-1

Mirandes

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya, Mirandes tercatat hanya bisa meraih dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 4 September 2023 Huesca vs Mirandes: 1-1
  • 28 Agustus 2023 Mirandes vs Espanyol: 0-1
  • 21 Agustus 2023 Sporting Gijon vs Mirandes: 3-0
  • 15 Agustus 2023 Mirandes vs SD Alorcon: 4-0
  • 6 Agustus 2023 Logrones vs Mirandes: 0-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Andorra (@fcandorra)

Konferensi pers Aurelien Sheidler @fcandorra

Andorra vs CD Mirandes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Liga Segunda Division 2023/24

Prediksi Line Up

Andorra: Ratti F, A Pastor, A Altimira, M Marmol, D Pampin, H Hevel, M Aguado, I Gil, G Valera, S Bakis, C Albanis

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Mirandes: Ramon J, Tachi, S Barcia, Juan M Alcedo, David V, Pablo T, A Reina, A Sanz, Nikita I, Gabri M, C Martin

Preview Pertandingan

Andorra telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Mirandés telah memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Andorra bisa diprediksi akan memenangkan pertandingan ini karena mereka berada di divisi yang lebih rendah dan memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan terakhir mereka. Namun, Mirandés adalah tim yang berpengalaman di dan akan ingin membuat kejutan.

Andorra akan mengandalkan lini depan mereka yang tajam, yang dipimpin oleh striker Sergio Pujol. Pujol telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan Liga Segunda Division musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Mirandes.

Link Yalla Shoot Live Streaming Andorra vs Mirandes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Andorra kontra Mirandes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea