Liga Jerman

SV Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Keempat



Live Streaming Werder Bremen - Eintracht Frankfurt Liga Jerman Bundesliga 2022-23
Live Streaming Werder Bremen – Eintracht Frankfurt Bundesliga 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara SV Werder Bremen versus Eintracht Frankfurt akan meramaikan pekan keempat Liga Jerman Bundesliga musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Weserstadion dan dapat disaksikan pada Minggu 28 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB.

Meski musim lalu mampu menjadi juara , Eintracht Frankfurt mengawali Liga Jerman musim ini dengan kurang baik. Diketahui bahwa hingga memasuki pekan keempat Eintracht Frankfurt belum bisa mencatat kemenangan.

Di sisi lain, Werder Bremen mengawali Liga Jerman musim ini dengan lumayan bagus, Werder Bremen belum terkalahkan. Menariknya, Werder Bremen yang merupakan tim promosi musim ini mampu mengalahkan raksasa Jerman, Borussia Dortmund di pekan ketiga.

Untuk saat ini, Werder Bremen menduduki peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 5 poin hasil dari 3 laga. Sementara itu, Eintracht Frankfurt saat ini berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 2 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Werder Bremen versus Eintracht Frankfurt di lanjutan Liga Jerman, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim.

Head to Head

Eintracht Frankfurt lebih unggul daripada Werder Bremen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Perlu diketahui jika Eintracht Frankfurt mampu mencatat dua kali kemenangan, sedangkan SV Werder Bremen hanya mampu sekali menang.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

26 Februari 2021 Werder Bremen v Eintracht Frankfurt: 2-1

31 Oktober 2020 Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen: 1-1

3 Juni 2020 Werder Bremen v Frankfurt: 0-3

4 Maret 2020 Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen: 2-0

6 Oktober 2019 Eintracht Frankfurt vs SV Werder Bremen: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SV Werder Bremen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Werder Bremen memetik hasil yang cukup bagus. SV Werder Bremen tidak terkalahkan, mampu meraih dua kali kemenagan dan tiga kali hasil imbang.

20 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs SV Werder Bremen: 2-3

13 Agustus 2022 SV Werder Bremen vs VfB Stuttgart: 2-2

6 Agustus 2022 Wolfsburg vs SV Werder Bremen: 2-2

1 Agustus 2022 Energie Cottbus vs SV Werder Bremen: 1-2

23 Juli 2022 SV Werder Bremen vs FC Emmen: 0-0

Eintracht Frankfurt

Diketahui bahwa Eintracht Frankfurt memetik hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, Eintracht Frankfurt hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

21 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt vs FC Koln: 1-1

13 Agustus 2022 Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt: 1-1

11 Agustus 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: 2-0

6 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 1-6

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

2 Agustus 2022 Magdeburg vs Eintracht Frankfurt: 0-4

Prediksi Line Up

SV Werder Bremen: J Pavlenka, M Veljkovic, A Pieper, M Friedl, C Gross, L Bittencourt, J Stage, A Jung, N Fuellkrug, M Duskcsch

Eintracht Frankfurt: K Trapp, E Ndicka, L Melo, K Jakic, L Pellegrini, S Rode, D Sow, J Lindstrom, M Gotze, R Kolo Muani, R Borre

Preview Pertandingan

Jika melihat kekuatan kedua tim, Eintracht Frankfurt tampak lebih unggul daripada Werder Bremen. Diketahui bahwa Eintracht Frankfurt punya beberapa pemain bintang seperti Mario Gotze, Rafael Borre, hingga Daichi Kamada.

Eintracht Frankfurt diprediksi bakal bermain menyerang sejak awal pertandingan, terlebih mereka akan bermain sebagai tim tuan rumah. Eintracht Frankfurt pastinya punya hasrat yang tinggi untuk memetik kemenangan perdananya di musim ini.

Di sisi lain, meski kalah dalam hal kekuatan tim, Werder Bremen tampaknya akan berani bermain menekan juga. Werder Bremen tampaknya tidak ingin bermain menunggu untuk bertahan pada laga melawan Eintracht Frankfurt nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Werder Bremen vs Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming SV Werder Bremen versus Eintracht Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Werder Bremen vs Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments