BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs Persita Tangerang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming Bhayangkara FC - Persita BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Bhayangkara FC – Persita Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia akan menampilkan pertandingan antata Bhayangkara FC versus Persita Tangerang, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Persita Tangerang dan Bhayangkara FC sebenarnya meraih hasil yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir namun mereka kurang konsisten. Hal itu membuat Persita saat ini bertengger di peringkat kelima di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 12 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC saat ini ada di peringkat ke-11 dengan 8 poin saja.

Jelang laga melawan Bhayangkara FC, pelatih Persita Tangerang, Coach Vera menyebut pertandingan nanti tidak akan mudah.

“Saya mengerti pertandingan besok tidak akan mudah, tapi kita harus fokus untuk bisa meraih poin dan itu penting bagi kita juga. Tentang Bhayangkara mungkin saya tidak bisa komentar terlalu banyak, ya nanti kita akan berusaha tampil dengan permainan kita. Semoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan lancar.” Kata Coach Vera dilansir dari laman resmi Persita Tangerang.

“Semua pemain. Kita fokus satu tim, seperti biasa saya bicara semua tim di Indonesia rata-rata ada banyak pemain bagus jadi kita harus waspadai. Ya, kita terbiasa latihan saling bertemu dengan siapa saja. Itu yang saya lihat.” Sambung Coach Vera.

Sebelum menyaksikan duel antara Bhayangkara vs Persita di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Bhayangkara FC sejauh ini telah bertanding melawan Persita Tangerang sebanyak dua kali. Dalam dua laga tersebut Persita mampu lebih unggul karena bisa memetik satu kali kemenangan.

1 Maret 2022 Bhayangkara versus Persita Tangerang: 2-2

18 November 2021 Persita vs Bhayangkara FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bhayangkara FC memetik hasil yang bagus namun kurang maksimal. Bhayangkara FC bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

23 Agustus 2022 Persikabo vs Bhayangkara FC: 0-1

19 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persis Solo: 0-1

14 Agustus 2022 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-0

7 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-0

31 Juli 2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: 1-1

Persita Tangerang

Dalam lima laga terakhirnya, Persita Tangerang juga mampu meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Persita Tangerang bisa mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang: 1-0

19 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Persikabo: 5-3

14 Agustus 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang: 1-2

7 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

1 Agustus 2022 Persebaya vs Persita Tangerang: 2-0

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Awan S Raharjo, A Salles, A Gufron, Ruben S, P Gede Juniantara, M Hargianto, W Subo Seto, Sani R Fauzi, T Mokhtar, Y Ezzejjari, A Nugroho

Persita Tangerang: D Bayangkara, Y Kandaimu, A Cattaneo, M Toha, A Setiawan, F Sudin, Bae Sin Yeong, H Susanto, G Siregar,E Vidal, Ramiro F

Preview Pertandingan

Jika dilihat kekuatan tim, Bhayangkara FC dan Persita Tangerang tampak cukup berimbang. Oleh karena itu duel kedua tim di pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia nanti tampaknya akan berjalan seru dan sengit.

Meskipun bermain sebagai tim tamu, Persita Tangerang diprediksi bakal berani menekan dan melakukan high pressing, pasalnya tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut ingin kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menang di laga sebelumnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang akan jadi tim tuan rumah tampaknya akan bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti. Bhayangkara tentunya juga bakal bermain dengan percaya diri karena tidak perlu beradaptasi lagi dengan kandangnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara vs Persita Tangerang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Bhayangkara FC versus Persita Tangerang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara vs Persita Tangerang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.