Liga Spanyol

Racing Santander vs SD Huesca: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Racing Santander versus Huesca akan tersaji di pekan ke-31 Liga Segunda Division, laga tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023.

Pertandingan berikut diketahui bakal diselenggarakan di stadion Campos de Sport de El Sardinero atau markas dari Racing Santander, diperkirakan juga kedua tim akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini Racing Racing Santander berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengemas 36 poindari 30 laga, kemenangan dua kali beruntun membuat Racing Santander berhasil menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lawan, Huesca juga berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya. Kemenangan itu menempatkan Huesca di posisi 10 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengantongi 40 poin dari 30 pertandingan.

Apabila di laga nanti Racing Santander bisa menorehkan kemenangan kembali, maka bisa dipastikan Racing Santander bakal naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Segunda Division. Tapi jika terjadi sebaliknya, maka Huesca yang akan menggusur Villarreal CF B dari posisi 9.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Racing Santander berhadapan dengan Huesca di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Racing Santander diketahui belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima pertemuan terakhirnya atas Huesca, tercatat Racing Santander mampu mengalahkan Huesca dua kali dan tertahan imbang tiga kali.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 15 Oktober 2022 Huesca vs Racing Santander: 0-0
  • 11 Juli 2020 Racing Santander v Huesca: 1-0
  • 13 Oktober 2019 Huesca vs Racing Santander: 1-1
  • 9 Februari 2013 Racing Santander v Huesca: 1-0
  • 9 September 2012 Huesca v Racing Santander: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Di lima pertandingan terakhirnya Racing Santander mendapat hasil yang lumayan bagus, Racing Santander berhasil menang tiga kali, imbang sekali dan hanya kalah sekali.

  • 6 Maret 2023 Malaga vs Racing Santander: 0-1
  • 25 Februari 2023 Racing Santander vs FC Andorra: 2-1
  • 20 Februari 2023 Villarreal B vs Racing Santander: 2-1
  • 14 Februari 2023 Racing Santander vs Leganes: 2-1
  • 6 Februari 2023 Ponferradina vs Racing Santander: 1-1

SD Huesca

Sedangkan Huesca memeperoleh hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya meskipun belum pernah merasakan kekalahan sekalipun, diketahui Huesca hanya bisa menang dua kali dan mendapat hasil imbang tiga kali secara beruntun.

  • 5 Maret 2023 Huesca vs Levasnte: 3-0
  • 26 Februari 2023 UD Ibiza vs Huesca: 2-2
  • 19 Februari 2023 Huesca vs Granada: 1-1
  • 13 Februari 2023 Sporting Gijon vs Huesca: 1-1
  • 4 Februari 2023 Huesca vs Mirandes: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Racing Santander: Miquel Parera, Unai Medina, Pol Moreno, Rubén González, Eneko Satrústegui, Matheus Aiás, Gerard Fernández, Jordi Mboula, Arturo Molina, Iñigo Vicente, Sekou Gassama

Huesca: Andrés Fernández Moreno, Andrei Raţiu, Rubén Pulido, Jorge Pulido, Florian Miguel, Gerard Valentín, Kento Hashimoto, David Timor, Ignasi Vilarrasa, José Ángel Carrillo, Dani Escriche

Preview Pertandingan

Selama bertemu di kompetisi apapun, Huesca diketahui belum pernah mengalahkan Racing Santander sekalipun. Huesca hanya bisa menahan imbang tiga kali pertandingan terhadap Racing Santander, dengan begitu laga kali ini menjadi kesempatan bagi Huesca untuk bisa mengalahkan Santander.

Di sisi lain, Racing Santander akan mendapat keuntungan yang cukup besar di laga kali ini. Karena tidak hanya memiliki rekor pertandingan yang sangat baik atas Huesca, Santander juga akan memainkan laga tersebut di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Racing Santander.

Link Live Streaming Racing Santander vs Huesca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Racing Santander kontra Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments