Liga Inggris

Live Streaming Leicester City vs Crystal Palace Liga Inggris Pekan 32



Link Live Streaming Leicester City vs Crystal Palace
Link Live Streaming Leicester City vs Crystal Palace

NOBARTV NEWS – Pekan ke 32 musim ini akan menghadirkan laga antara Leicester City vs Crystal Palace, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion King Power dan dapat disaksikan pada Minggu 10 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Leicester City, Crystal Palace tampak menduduki peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 37 poin hasil dari 30 laga, Sementara itu, Leicester City saat ini tampak berada tepat di bawah Crystal Palace, atau peringkat ke 10 dengan total 37 poin hasil dari 28 laga.

Leicester City diketahui terakhir kali bertandingmelawan Crystal Palace pada 3 Oktober 2021 di Stadion Selhurst Park, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2. Dua gol Crystal Palace pada waktu itu dicetak oleh J Schlupp dan M Olise, sedangkan dua gol Leicester City waktu itu dicetak oleh K Iheanacho dan J Vardy.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Leicester City dan Crystal Palace

Leicester City

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Leicester City tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Leicester City hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

8 April 2022 Leicester City vs PSV Eindhoven: 0-0

2 April 2022 Manchester United vs Leicester City: 0-0

20 Maret 2022 Leicester City vs Brentford: 2-1

18 Maret 2022 Rennes vs Leicester City: 2-1

13 Maret 2022 Arsenal vs Leicester City: 2-0

Crystal Palace

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Crystal Palace tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka tidak terkalahkan, mampu menang empat kali dan memetik hasil imbang satu kali.

5 April 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 3-0

20 Maret 2022 Crystal Palace vs Everton: 4-0

15 Maret 2022 Crystal Palace vs Manchester City: 0-0

5 Maret 2022 Wolves vs Crystal Palace: 0-2

2 Maret 2022 Crystal Palace vs Stoke City: 2-1

Prediksi Line Up Leicester City vs Crystal Palace

Leicester City: K Schmeichel, Justin, Fofana, Soyuncu, T Castagne, Mendy, Y Tielemans, Lookman, Maddison, Barnes, Patson Daka

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Gallagher, C Kouyate, Schlupp, Ayew, Mateta, W Zaha

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Leicester City vs Crystal Palace

Tambahan tiga poin tentunya sama-sama diincar oleh Leicester City dan Crystal Palace di pekan ke 32 Liga Inggris musim ini, karena tiga poin dapat mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris saat ini.

Jika berhasil mengalahkan Crystal Palace di laga nanti, Leicester City akan naik ke peringkat ke 9 Liga Inggris dan menggeser Crystal Palace. Di sisi lain, Crystal Palace dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke ke 9 Liga Inggris musim ini jika mampu menang melawan Leicester City.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga Liga Inggris pekan ke 32 antara Leicester City vs Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Leicester City vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Leicester City vs Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.