Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Arsenal, Premier League Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth vs Arsenal akan bertemu di pekan ke-7 Liga Premier League Inggris 2023/2024 pada tanggal 30 September 2023 di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Bournemouth saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League, sedangkan Arsenal berada di posisi ke-5. Bournemouth telah kalah tiga pertandingan terakhir mereka, sedangkan Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Bournemouth memiliki sejumlah pemain bagus, termasuk kapten Dominic Solanke, pencetak gol terbanyak Philip Billing, dan gelandang Ryan Christie. Sedangkan Arsenal juga memiliki sejumlah pemain bagus, termasuk kapten Martin Ødegaard, pencetak gol terbanyak Gabriel Jesus, dan gelandang Bukayo Saka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Arsenal belum menelan kekalahan atas Bournemouth dalam lima pertemuan terakhir. Dilihat dari laman FCTables, Arsenal berhasil memperoleh empat kemenangan dan satu imbang di lima pertemuan tersebut.

  • 4 Maret 2023 Arsenal vs Bournemouth: 3-2
  • 20 Agustus 2022 Bournemouth v Arsenal: 0-3
  • 27 Januari 2020 Bournemouth v Arsenal: 1-2
  • 26 Desember 2019 Bournemouth v Arsenal: 1-1
  • 6 Oktober 2019 Arsenal vs Bournemouth: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima laga terakhir yang sudah ia lalui, diketahui Bournemouth mendapat hasil yang kurang baik. Bournemouth hanya mampu memetik dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kekalahan.

  • 28 September 2023 Bournemouth vs Stoke City: 2-0
  • 17 September 2023 Bournemouth vs Chelsea: 0-0
  • 2 September 2023 Brentford vs Bournemouth: 2-2
  • 30 Agustus 2023 Swansea vs Bournemouth: 2-3
  • 26 Agustus 2023 Bournemouth vs Tottenham: 0-2

Arsenal

Sedangkan hasil bagus berhasil diperoleh Arsenal dalam lima laga terakhirnya, Arsenal berhasil menorehkan empat kemenangan dan satu imbang.

  • 28 September 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1
  • 24 September 2023 Arsenal vs Tottenham: 2-2
  • 21 September 2023 Arsenal vs PSV Eindhoven: 4-0
  • 17 September 2023 Everton vs Arsenal: 0-1
  • 3 September 2023 Arsenal vs Man United: 3-1

Pre-Match Bournemouth kontra Arsenal. (Sc: Youtube @beanyman)

Bournemouth AFC vs Arsenal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Arsenal: Aaron R, J Kiwior, W Saliba, C Soares, T Tomiyasu, M Elneny, Kai H, Jorginho, E Nketiah, R Nelson, E Smith Rowe

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, L Kelly, Max A, Milos K, L Cook, Ryan C, Marcus T, P Billing, Justin K, D Solanke

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Preview Pertandingan

Arsenal difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik dan sedang dalam performa yang lebih baik juga. Arsenal juga memiliki rekor bagus melawan Bournemouth, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir melawan mereka di semua kompetisi.

Namun, Bournemouth adalah tim yang selalu berbahaya di kandang sendiri, dan mereka akan berjuang sekuat tenaga di pertandingan ini. Bournemouth juga punya sederet pemain bagus yang bisa menimbulkan masalah bagi Arsenal, seperti Solanke, Billing, dan Christie.

Kunci pertandingan ini adalah Arsenal menciptakan peluang dan mencetak gol. Arsenal memiliki sejumlah pemain menyerang yang bagus, dan mereka diharapkan bisa mencetak setidaknya dua gol di pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea