Liga Brazil

Prediksi Sport Recife vs Ponte Preta, Pekan ke-31 Liga Brazil Serie B

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Sport Recife vs Ponte Preta akan tersaji di pekan ke-31 Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ilha do Retiro dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Oktober 2023 pukul 06.00 WIB.

Sport Recife tampak punya performa yang lebih baik daripada Ponte Preta di Liga Brazil Serie B musim ini.

Untuk saat ini, Sport Recife kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Brazil Serie B dengan raihan 54 poin.

Jika bisa menang melawan Ponte Preta nanti, Sport Recife bisa saja naik ke posisi ke-2 klasemen.

Di sisi lawan, Ponte Preta tampak berada di zona papan bawah Liga Brazil Serie B musim ini, tepatnya di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 33 poin.

Ponte Preta berpeluang naik ke posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Brazil Serie B jika bisa mengalahkan Sport Recife nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sport Recife v Ponte Preta di lanjutan Liga Brazil Serie B, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Sport Recife (SC: Instagram @sportrecife)
Potret pemain Sport Recife (SC: Instagram @sportrecife)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Sport Recife tampak lebih unggul daripada Ponte Preta jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sport Recife bisa menang dua kali, sementara itu Ponte Preta hanya bisa menang sekali saja.

  • 11 Juni 2023 Ponte Preta vs Sport Recife: 1-1
  • 8 September 2022 Ponte Preta vs Sport Recife: 1-0
  • 3 Juni 2022 Sport Recife v Ponte Preta: 2-1
  • 21 November 2019 Sport Recife – Ponte Preta: 2-1
  • 25 Agustus 2019 Ponte Preta vs Sport Recife: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sport Recife

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sport Recife memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Sport Recife tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 30 September 2023 Avai vs Sport Recife: 2-2
  • 24 September 2023 Sport Recife vs Londrina: 4-0
  • 16 September 2023 ABC vs Sport Recife: 0-1
  • 10 September 2023 Sport Recife vs Criciuma: 3-3
  • 4 September 2023 Botafogo vs Sport Recife: 1-1

Ponte Preta

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ponte Preta di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ponte Preta hanya mencatat dua kalihasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 1 Oktober 2023 ABC vs Ponte Preta: 2-0
  • 23 September 2023 Ponte Preta vs Mirassol: 0-3
  • 16 September 2023 Vila Nova vs Ponte Preta: 1-1
  • 10 September 2023 Ponte Preta vs Sampaio Correa: 0-0
  • 3 September 2023 Ponte Preta vs Juventus: 1-3

Sport Club do Recife vs Associacao Atletica Ponte Preta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-31 Liga Brazil Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Sport Recife: Denis, Rafael T, Sabino, R Rosales, F de Almeida S, Felipe, Fabinho, Jorginho, F Labandeira, V Love, J Peglow

Ponte Preta: Caique, M Ferreira da S, Gomes D M, Oliveira de P, Artur, B V Arevalo, Souza, L Naldi, Felipinho, E C P Silva, Elvis

Poster laga Sport Recife melawan Ponte Preta (SC: Instagram @sportrecife)

Preview Pertandingan

Sport Recife lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Sport Recife punya performa yang lebih baik di Serie B musim ini. Diprediksi bahwa Sport Recife akan cukup mendominasi ketika bermain nanti.

Di sisi lawan, Ponte Preta diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bermain secara leluasa ketika melawan Sport Recife nanti. Ponte Preta sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Sport Recife nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie B antara Sport Recife v Ponte Preta diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sport Recife.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sport Recife vs Ponte Preta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie B musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sport Recife versus Ponte Preta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment