BRI Liga 1

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya BRI Liga 1, Perebutan Posisi Pertama



Saksikan langsung laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1
Saksikan langsung laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 20 akan menyajikan laga Bhayangkara FC vs Persebaya, laga yang bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali tersebut bisa disaksikan pada Selasa 18 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya sama-sama mempunyai peluang untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia apabila mendapatkan kemenangan di laga ini.

Untuk saat ini Bhayangkara FC bertengger di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 40 poin hasil dari 19 pertandingan. Di sisi lain, Persebaya Surabaya bertengger di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 39 poin hasil dari 19 pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United secara dramatis dengan skor akhir 3-2. Setali tiga uang, Persebaya Surabaya juga berhasil menang pada pertandingan terakhirnya usai mengalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 2-1.

Pemain Bhayangkara FC, Melvin Platjie patut diwaspadai oleh lini pertahanan Persebaya, pasalnya pemain baru Bhayangkara FC tersebut tampil cukup buas dan mencetak dua gol pada saat Bhayangkara FC mengalahkan Madura United.

Di sisi lain, lini pertahanan Bhayangkara FC patut mewaspadai sosok pemain muda Persebaya, Marselino Ferdinan. Diketahui bahwa pemain Timnas U23 tersebut mencetak gol penentu kemenangan saat melawan PSM Makassar.

Apabila dilihat dari head to head, pertemuan terakhir Persebaya vs Bhayangkara terjadi pada 24 September 2021, pada laga itu Bhayangkara FC menang dengan skor 1-0 berkat gol Anderson Salles.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC dan Persebaya

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC tampak cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 Indonesia, tercatat Bhayangkara FC mampu mendapatkan tiga kali kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang pada lima laga terakhirnya.

14 Januari 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 2-3

9 Januari 2022 Bhayangkara FC vs Arema FC: 0-1

11 Desember 2021 Persija vs Bhayangkara FC: 0-0

6 Desember 2021 Bhayangkara FC vs Persela: 2-0

2 Desember 2021 Persipura vs Bhayangkara FC: 0-2

Persebaya Surabaya

Persebaya Suarabaya tampil sangat maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 Indoneisa, tercatat Persebaya mampu memetik lima kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

14 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: 2-1

10 Januari 2022 Persikabo vs Persebaya Surabaya: 2-3

5 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs Bali United: 3-1

8 Desember 2021 Persib vs Persebaya Surabaya: 0-3

4 Desember 2021 Persebaya Surabaya vs Barito Putera: 2-0

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persebaya

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, A Salles, Indra Kahfi, Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi, Evan Dimas, Lee Yoo-Joon, Sani Rizki Fauzi, N'Douassel, Andi Vermansyah, M Platje

Persebaya Surabaya: A Ramadhani, Arif Satria, Rizky Ridho, A Setiawan, Reva Adi Utama, Bruno, M Ferdinan, R Irianto, T Marukawa, Ricky Kambuaya, Samsul Arif

Prediksi Laga Bhayangkara FC vs Persebaya

Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya tentunya sama-sama mengincar kemenangan karena jika mendapat tiga poin dari laga ini, maka berkesempatan menduduki posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Apabila dilihat dari head to head, statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, dan prediksi line up, laga Bhayangkara FC vs Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persebaya.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.