Liga Champions

KÍ Klaksvik vs BK Hacken: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Klaksvik versus Hacken akan hadir di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Djupumyra dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa BK Hacken merupakan wakil dari Liga Swedia di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, sementara itu Klaksvik merupakan wakil dari Liga Kepulauan Faroe.

Baik Klaksvik maupun BK Hacken tentunya ingin meraih kemenangan pada leg pertama Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, supaya cukup terbantu di laga leg pertama nantinya.

Hacken tampaknya punya peluang yang sedikit lebih besar untuk bisa menang di laga Kualifikasi Liga Champions Eropa ini, mengingat bahwa Hacken punya kualitas skuad yang lebih baik.

Namun, Klaksvik tentunya tidak bisa diremehkan. Klaksvik bisa saja menyingkirkan Hacken di Kualifikasi Liga Champions Eropa, pasalnya laga akan digelar dengan sistem dua leg.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Klaksvik vs Hacken di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Head to Head

Diketahui bahwa Klaksvik belum pernah bertanding melawan BK Hacken sekali pun, oleh karena itu laga di Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KÍ Klaksvik

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KÍ Klaksvik memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa KÍ Klaksvik tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 19 Juli 2023 Ferencvarosi vs KÍ Klaksvik: 0-3
  • 11 Juli 2023 KÍ Klaksvik vs Ferencvarosi: 0-0
  • 2 Juli 2023 KÍ Klaksvik vs HB Torshavn: 2-0
  • 25 Juni 2023 B68 Toftir vs KÍ Klaksvik: 1-2
  • 10 Juni 2023 KÍ Klaksvik vs Tvoroyrar B: 1-0

BK Hacken

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, BK Hacken memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa BK Hacken bisa meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 IFK Varnamo vs BK Hacken: 1-0
  • 18 Juli 2023 The New Saints vs BK Hacken: 0-2
  • 15 Juli 2023 BK Hacken vs Brommpojkarna: 4-2
  • 12 Juli 2023 BK Hacken vs The New Saints: 3-1
  • 8 Juli 2023 AIK vs BK Hacken: 1-2

Prediksi Line Up

KÍ Klaksvik: Roi H, O Faero, Heini V, Patrick Da Silva, J Danielsen, Mads M, Oli P, Hallur H, Silas G, Toki a L, S Gussias

Hacken: Peter A, Even H, Johan H, K Lund, Valgeir L F, Simon G, Amane R, Samuel G, Ola K, Amor L, Oscar U

Prediksi Skor Akurat

BK Hacken punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Klaksvik, oleh karena itu Hacken lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Hacken diprediksi akan bisa bermain lebih leluasa dan cukup percaya diri dengan keunggulan skuad tersebut.

Di sisi lain, Klaksvik tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Klaksvik tampaknya akan punya motivasi tinggi ketika melawan BK Hacken nanti, pasalnya Klaksvik akan jadi tim tuan rumah di laga leg pertama nanti.

Klaksvik diprediksi akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit meskipun kalah secara kualitas tim nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Klaksvik – Hacken diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan BK Hacken.

Link Live Streaming Klaksvik vs Hacken

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Klaksvik versus Hacken, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.