Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Preston Rabu 17 April 2024, Pekan Ke-36 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Southampton FC vs Preston North End, Panggung ditetapkan untuk pertandingan Kejuaraan di Stadion St. Mary di Southampton, Inggris, saat Southampton vs Preston pada hari Rabu, 17 April 2024, kick-off ditetapkan pada pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi Southampton untuk kembali ke jalurnya setelah serangkaian penampilan yang tidak konsisten, sementara Preston sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi.

Southampton berada dalam posisi yang baik untuk mengamankan promosi otomatis ke Liga Premier, saat ini duduk di posisi ke-4 dalam tabel Championship. Kemenangan melawan Preston North End sangat penting untuk mempertahankan keunggulan mereka atas kelompok pengejar.

Southampton memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti Che Adams dan Fraser Armstrong mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Preston. Kreativitas mereka di lini tengah juga penting dalam menghancurkan tim Preston yang berpotensi bertahan.

Sementara Preston North End saat ini berada di zona degradasi, menempati posisi ke-18 tabel Championship. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Preston North End kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang sangat defensif, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Southampton dan memukul mereka melalui serangan balik. Organisasi defensif dan ketahanan mereka akan menjadi kunci untuk mengatasi kekecewaan.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Meskipun hasilnya tampak seperti di atas kertas, kekecewaan bukanlah hal yang mustahil. Perjuangan Preston North End untuk bertahan hidup dapat menghasilkan kinerja yang penuh tekad, dan Southampton tidak boleh berpuas diri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Southampton berhadapan dengan Preston di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Southampton vs Preston Rabu 17 April 2024, Pekan Ke-36 EFL Championship
Potret Che Adams. (Sc: Instagram @southamptonfc)

Prediksi Line Up

Southampton: Bazunu; Walker-Peters, Harwood-Bellis, Stephens, Manning; Downes, Smallbone, S Armstrong; Fraser, A Armstrong, Adams

Preston: Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Holmes, Ledson, Browne, Brady, Frokjaer-Jensen; Osmajic, Keane

Preview Pertandingan

Terlepas dari rekor sejarah mereka yang dominan, Southampton tidak boleh meremehkan tim Preston North End yang putus asa. Mereka mungkin sedikit merotasi skuadnya tetapi tetap bertujuan untuk mengontrol tempo dan menyerang dengan tepat. Kecepatan dan penyelesaian klinis Adams akan sangat penting bagi Southampton, sementara kreativitas Armstrong di lini tengah akan menjadi penting.

Tim tamu kemungkinan akan mengemas pertahanan mereka dengan kuat dan mencoba mengejar Southampton melalui serangan balik. Kecepatan dan kemampuan penyelesaian Emil Riis Jakobsen memberikan ancaman menyerang bagi Preston, sementara pengalaman dan kepemimpinan Alan Browne di lini tengah akan sangat penting.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Dalam lima pertemuan Championship mereka sebelumnya, Southampton menang, mencetak 18 gol dan tidak kebobolan satu pun dari Preston.
Preston North End belum pernah mencetak gol tandang melawan Southampton di Championship, hasil ini kami kutip dari laman FCTables.

Perlu kalian ketahui juga, Southampton diketahui berhasil memetik dua kemenangan dan dua imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sementara Preston North End hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Hasil yang kurang memuaskan bagi Preston dan akan membuat ia bermain ganas di laga ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Streaming Southampton vs Preston

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Southampton kontra Preston, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *