Liga Negara CONCACAF

Panama vs Meksiko: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara CONCACAF 2023 Perebutan Posisi Ketiga



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Panama versus Meksiko yang akan hadir dalam perebutan juara ketiga 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allegiant Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 19 Juni 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Panama dan Meksiko memupus harapannya untuk bisa meraih gelar juara Liga Negara CONCACAF kali ini setelah tersingkir di semifinal. Kini mereka hanya bisa fokus untuk memperebutkan posisi ketiga.

Panama harus menelan kekalahan telak di semifinal saat berhadapan dengan Kanada. Panama harus tumbang dengan skor 2-0 pada laga tersebut. Bahkan, Panama harus kehilangan satu pemainnya pada menit ke 89′, usai Erick Davis diganjar kartu merah oleh wasit.

Di lain sisi, Meksiko juga menelan kekalahan yang pahit di babak semifinal. Berjumpa dengan Amerika Serikat, Meksiko harus mengakui keunggulan lawannya tersebut dengan tiga gol tanpa balas.

Bahkan, di menit-menit akhir babak kedua pertandingan tersebut semakin memanas. Terbukti dengan adanya empat kartu merah, masing-masing tim mendapatkan dua. Dari Meksiko yakni Cesar Montes 69′, dan Gerardo Artega 85′. Sedangkan dari Amerika Weston McKennie 71′ dan Segino Dest 85′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Panama melawan Meksiko dalam lanjutan Liga Negara CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Meksiko berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Panama sendiri belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 03 Feruari 2022 Mexico – Panama 1-0
  • 09 September 2021 Panama – Mexico 1-1
  • 01 Juli 2021 Mexico v Panama 3-0
  • 16 November 2019 Panama v Mexico 0-3
  • 16 Oktober 2019 Mexico v Panama 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panama

Panama berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 Juni 2023 Panama vs Canada 0-2
  • 11 Juni 2023 Panama vs Nicaragua 3-2
  • 29 Maret 2023 Costa Rica vs Panama 0-1
  • 24 Maret 2023 Argentina vs Panama 2-0
  • 13 Maret 2023 Guatemala vs Panama 1-1

Meksiko

Meksiko hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 Juni 2023 USA vs Mexico 3-0
  • 11 Juni 2023 Mexico vs Cameroon 2-2
  • 08 Juni 2023 Mexico vs Guatemala 2-0
  • 20 April 2023 USA vs Mexico 1-1
  • 27 Maret 2023 Mexico vs Jamaica 2-2

Prediksi Line Up

Panama: Mosquera; Cummings, Escobar, Andrade; Murillo, Carrasquilla, Godoy, Blackman, Barcenas, Gondola; Waterman

Mexico: Ochoa; Araujo, Vasquez, Guzman; Sanchez, Antuna, Alvarez, Gallardo; Pineda; Martin, Gimenez

Preview Pertandingan

Dalam rekor 18 kali pertemuan kedua tim, Meksiko masih lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan. Sedangkan Panama baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Enam laga lainnya berakhir dengan imbang.

Panama berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Panama berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Meksiko juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Meksiko berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Negara CONCACAF antara Panama melawan Meksiko diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Timnas Panama vs Timnas Meksiko

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Negara CONCACAF dan ingin menyaksikan laga Panama kontra Meksiko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment