Liga Spanyol

Live Streaming Levante vs Elche, Laga Pembuka Pekan 26 Liga Spanyol



Jangan Lewatkan Laga Levante vs Elche di Liga Spanyol Pekan ke 26
Jangan Lewatkan Laga Levante vs Elche di Liga Spanyol Pekan ke 26

NOBARTV NEWS – Pekan ke 26 La Liga Spanyol akan diawali dengan laga Levante vs Elche, laga ini akan digelar di Stadion Estadio Cludad de Valencia dan dapat disaksikan pada Sabtu 26 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Elche saat ini berada di papan tengah klasemen sementara La Liga Spanyol, tepatnya di posisi ke 13 dengan koleksi 29 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu Levante berada di posisi juru kunci atau peringkat ke 20 dengan total 15 poin hasil dari 25 laga.

Elche terakhir kali bertanding melawan Levante di Stadion Manuel Martinez Valero pada 19 September 2021, pada laga itu Elche dan Levante sama-sama mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir imbang dengan skor 1-1, satu gol Elche dicetak Lucas Perez, sementara satu gol Levante dicetak Jose Luis Morales Nogales.

Dilansir dari laporan Sportsmole, Levante diprediksi bakal kehilangan lima pemain jelang laga melawan Elche, lima pemain tersebut yakni Shkodran Mustafi, Nemanja Radoja, Rubem Vezo, Sergio Postigo, dan Jose Campana.

Lima pemain Levante tersebut diragukan untuk tampil pada laga melawan Elche nanti dikarenakan mengalami cedera.

Di sisi lain, Elche dikabarkan tidak akan bisa memainkan Helibelton Palacios dan Javier Pastore pada laga melawan Levante nanti dikarenakan dua pemain tersebut cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Levante dan Elche

Levante

Levante memetik hasil yang kurang baik apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Levante hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

22 Februari 2022 Celta Vigo vs Levante: 1-1

17 Februari 2022 Atletico Madrid vs Levante: 0-1

13 Februari 2022 Levante vs Real Betis: 2-4

5 Februari 2022 Getafe vs Levante: 3-0

22 Januari 2022 Levante vs Cadiz: 0-2

Elche

Elche memetik hasil yang kurang maksimal jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Elche meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

19 Februari 2022 Elche vs Rayo: 2-1

12 Februari 2022 Sevilla vs Elche: 2-0

5 Februari 2022 Elche vs Alaves: 3-1

23 Januari 2022 Real Madrid vs Elche: 2-2

21 Januari 2022 Elche vs Real Madrid: 1-2

Prediksi Line Up Levante vs Elche

Levante: Cardenas, Pier, Duarte, Caceres, Miramon, Pepelu, Melero, Son, Bardhi, Marti, Morales

Elche: Badia, Barragan, Verdu, Bigas, Mojica, Morente, Mascarell, Gumbau, Fidel, Milla, Carrillo

Prediksi Laga Levante vs Elche

Laga antara Levante vs Elche di pekan ke 26 La Liga Spanyol diprediksi bakal berlangsung sangat menarik, meskipun diketahui bahwa kemenangan tidak akan mengubah posisi Levante di dasar klasemen, namun setidaknya bisa memperbaiki catatan laga di Liga Spanyol. Di sisi lain, Elche bisa naik ke peringkat 10 di klasemen sementara La Liga Spanyol jika mampu mengalahkan Levante pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, kaga pekan ke 26 La Liga Spanyol antara Levante vs Elche diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Levante vs Elche

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Levante vs Elche, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Levante vs Elche, Laga Pembuka Pekan 26 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.