Piala Dunia 2022

Kroasia vs Kanada: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F



NOBARTV NEWS – Laga antara Kroasia versus Kanada akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 November 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Kali ini dua tim yang sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga perdananya akan saling berhadapan. Di mana Kroasia yang hanya mampu bermain imbang pada laga sebelumnya saat berhadapan dengan Maroko. Sedangkan Kanada harus mengakui keunggulan lawannya Belgia dengan skor tipis 1-0.

Kanada sebenarnya mampu unggul lebih dulu atas Belgia pada laga pertamanya tersebut. Kanada memperoleh hadiah penalti pada awal-awal babak pertama. Namun sangat disayangkan, penalti tersebut gagal dieksekusi oleh Alphonso Davies yang dijaga oleh kiper Thibaut Courtois.

Kroasia tentu harus berhati-hati pada laga kali ini. Meskipun Kroasia lebih diunggulkan, namun jika melihat dari performa dan hasil pada laga sebelumnya Kroasia masih kurang maksimal. Kanada akan menjadi lawan yang merepotkan bagi lini pertahanan Kroasia tentunya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kroasia melawan Kanada dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Siapapun yang kalah dalam laga kali ini akan berpeluang angkat koper lebih dulu dari Piala Dunia kali ini. Apapun hasil akhir yang didapat kedua tim akan menjadi sejarah tersendiri bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kroasia

Kroasia tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Ia mampu meraih empat kali kemenangan dan hanya satu kali seri saja.

23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0

16 November 2022 Saudi Arabia vs Croatia 0-1

26 September 2022 Austria vs Croatia 1-3

23 September 2022 Croatia vs Denmark 2-1

14 Juni 2022 France vs Croatia 0-1

Kanada

Kanada hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan juga telah merasakan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

24 November 2022 Belgium vs Canada 1-0

17 November 2022 Japan vs Canada 1-2

11 November 2022 Bahrain vs Canada 2-2

27 September 2022 Canada vs Uruguay 0-2

24 September 2022 Canada vs Qatar 2-0

Prediksi Line Up

Kroasia: Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Nikola Vlasic

Kanada: Milan Borjan, Kamal Miller, Steven Vitoria, Alistair Johnston, Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Richie Laryea, Junior Hoilett, Jonathan David, Tajon Buchanan

Preview Pertandingan

Kroasia berhasil menorehkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kroasia berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan dua gol saja dalam lima laga tersebut.

Kanada hanya mampu meraih satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya yang terjadi pada saat laga uji coba melawan Qatar bulan September lalu. Kanada hanya mampu mencetak enam gol saja dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim akan sama-sama menargetkan kemenangan pada laga yang sangat penting ini. Apalagi Kanada yang belum memiliki satu poin pun. Kekalahan pada laga ini akan memastikan Kanada harus pulang lebih dulu dari ajang turnamen empat tahunan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Kroasia melawan Kanada diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Croatia vs Canada

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Kroasia kontra Canada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments