Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi India vs Afghanistan Selasa 26 Maret 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID India vs Afghanistan, laga antara India vs Afghanistan akan hadir di matchday ke-4 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, duel tersebut akan digelar di Stadion Indira Gandhi dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

India kini berada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tercatat bahwa India mengoleksi 4 poin saat ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir, India bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali, India mencatat satu gol dan kebobolan 3 gol.

Sementara itu, Afghanistan menjadi tim yang belum merasakan kemenangan di Grup A. Dalam tiga laga terakhir, Afghanistan hanya mencatat satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Dengan hasil yang kurang baik tersebut, Afghanistan kini bertengger di posisi juru kunci alias peringkat ke-4 Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara India v Afghanistan di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain India ketika bertanding (SC: Instagram @indianfootball)
Aksi pemain India ketika bertanding (SC: Instagram @indianfootball)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Afghanistan dan India, India berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Afghanistan tidak berhasil memenangkan satu pun:

  • 22 Maret 2024 (WC): Afghanistan v India: 0-0
  • 11 Juni 2022 (AC): Afghanistan v India: 1-2
  • 15 Juni 2021 (WC): India v Afghanistan: 1-1
  • 14 November 2019 (WC): Afghanistan vs India: 1-1
  • 3 Januari 2016 (CHA): India – Afghanistan: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

India

Dalam lima pertandingan terakhirnya, India imbang satu kali dan kalah empat kali.

  • 22 Maret 2024: WC – Afghanistan vs India: 0-0 (Imbang)
  • 23 Januari 2024: AC – Syria vs India: 1-0 (Kalah)
  • 18 Januari 2024: AC – India vs Uzbekistan: 0-3 (Kalah)
  • 13 Januari 2024: AC – Australia vs India: 2-0 (Kalah)
  • 21 November 2023: WC – India vs Qatar: 0-3 (Kalah)

Afghanistan

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Afghanistan memenangkan dua pertandingan, imbang satu kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Maret 2024: WC – Afghanistan vs India: 0-0 (Imbang)
  • 22 November 2023: WC – Afghanistan vs Kuwait: 0-4 (Kalah)
  • 16 November 2023: WC – Qatar vs Afghanistan: 8-1 (Kalah)
  • 17 Oktober 2023: WC – Mongolia vs Afghanistan: 0-1 (Menang)
  • 12 Oktober 2023: WC – Afghanistan vs Mongolia: 1-0 (Menang)

India vs Afghanistan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

India: Singh Sandhu, R Bheke, A Ali, N Poojari, A Mishra, M Singh, L Chhangte, J Thaunaojam, L Ralte, S Chhetri, V Singh

Afghanistan: O Aziz, M Sharif, Haroon F, H Askar, M Hanifi, T Skandari, M Ahadi, R Akbari, Z Nazary, Omid P, J Sharza

Preview Pertandingan

Pertandingan antara India melawan Afghanistan nanti tampaknya akan berlangsung cukup ketat dan sengit, seperti yang tersaji di pertemuan terakhir mereka beberapa hari yang lalu.

India diprediksi akan bisa tampil lebih percaya diri dan berani di laga nanti, pasalnya India akan jadi tim tuan rumah. India tampaknya akan langsung menerapkan pola permainan menekan dengan tempo lumayan cepat nantinya.

Di sisi lawan, Afghanistan diprediksi akan sedikit kesulitan apabila ingin tampil dominan di laga nanti. Namun, Afghanistan sepertinya akan mampu memberikan perlawanan sengit kepada India nanti.

Bahkan, jika bisa tampil lebih efektif, Afghanistan tentu bisa saja mencuri kemenangan di kandang India nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara India v Afghanistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan India.

Link Yalla Shoot Live Streaming India vs Afghanistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan India versus Afghanistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi India vs Afghanistan Selasa 26 Maret 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *