Liga Inggris

Leicester City vs Southampton: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Premier League 2022-2023



Link Live Streaming Leicester City - Southampton Musim 2022-2023
Link Live Streaming Leicester City – Southampton Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga pekan ketiga Liga Premier League yang mempertemukan antara Leicester City versus Southampton, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion King Power dan akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 pada pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Leicester City saat ini berada di posisi ke 15 dengan mendapatkan 1 poin dari 2 pertandingan. Leicester di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat mencoba bertandang ke markas Meriam London atau Arsenal FC, Leicester City dikalahkan oleh Arsenal dengan skor yang cukup telak yaitu 4-2. Dua gol dari Leicester City di cetak oleh William Saliba dari gol bunuh diri pada menit ke 53 dan gol kedua di cetak oleh James Maddison pada menit ke 74.

Di sisi lawan, Southampton berada di peringkat 17 dan memperoleh poin yang sama dengan lawannya saat ini. Diketahui, The Saints di laga sebelumnya mampu di tahan imbang oleh Leeds United. Meskipun bermain di kandang sendiri, Southampton tidak mampu mengalahkan Leeds United, Southampton di tahan imbang oleh Leeds dengan skor 2-2.

Diketahui, Leicester City mempunyai rekor pertemuan dengan Southampton sebanyak 36 pertandingan. Leicester City bisa mengalahkan Southampton sebanyak 14 pertandingan, sedangkan Southampton hanya bisa memenangkan pertandingan terhadap Leicester City sebanyakn 12 pertandingan saja dan 10 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara The Foxes vs The Saints, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Kedua Tim

Leicester City

Di lima pertandingan terakhirnya, Leicester City meraih hasil yang lumayan bagus. Leicester City mampu memenangkan tiga pertandingan, satu draw dan mengalami satu kekalahan saja.

13 Agustus 2022 Arsenal FC vs Leicester City: 4-2

7 Agustus 2022 Leicester City vs Brentford: 2-2

01 Agustus 2022 Leicester City vs Sevilla: 1-0

23 Juli 2022 Preston North End vs Leicester City: 1-2

23 Juli 2022 Derby County vs Leicester City: 1-3

21 Juli 2022 Hull City vs Leicester City: 0-4

Southampton

Sementara itu, Southampton di lima laga terakhirnya meraih hasil yang sangat buruk. The Saints hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan secara beruntun.

13 Agustus Southampton vs Leeds United: 2-2

6 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 4-1

30 Juli 2022 Southampton vs Villarreal: 1-2

28 Juli 2022 Southampton vs AS Monaco: 3-1

23 Juli 2022 Watford vs Southampton: 0-0

Prediksi Line Up

Leicester City : Daniel Iversen, Daniel Amartey, Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Timothy Castagne, James Maddison, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Southampton: McCarthy, Stephens, Walker P, Lyanco, Salisu, O Romeu, Ward Prowse, Elyounoussi, Armstrong, Redmonsd, Che Adams

Preview Pertandingan

Diprediksi laga malam nanti bakal berjalan cukup seru, karena kedua tim akan saling berupaya untuk mengalahkan. Leicester City dan Southampton saat ini sedang butuh poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi, meskipun liga baru dimulai akan tetapi kedua tim tidak ingin lama-lama berada di zona degradasi dan ingin segera bangkit ke performa terbaiknya.

Diketahui juga, kedua tim mempunyai kekuatan yang setara. Leicester City dan Southampton mempunyai komposisi tim yang sama, dengan begitu pertandingan malam nanti bakal berjalan dengan sengit.

Di pertandingan kali ini, Leicester City mempunyai keuntungan tersendiri dengan dimainkannya laga tersebut di markas mereka atau di stadion King Power milik Leicester City. Dengan ini, Leicester akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mengalahkan Southampton di hadapan para penggemarnya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Premier League antara Leicester City berhadapan dengan Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Leicester City versus Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier Inggris musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leicester City melawan Southampton , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea