Liga Brazil

Botafogo SP vs Mirassol FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-8 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan pertemuan antara Botafogo SP versus Mirassol akan segera berlangsung di pekan kedelapan Liga Serie B Brasil, duel tersebut bakal tersaji pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023.

Di laga nanti, Botafogo SP akan menjamu Mirassol di markas besarnya atau di stadion Santa Cruz. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 05:00 WIB dan nantinya juga bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Botafogo SP saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memperoleh 12 poin dari 7 match. Botafogo tersalip posisinya oleh Mirassoldan Guarani setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan yang memalukan atas Sport Acife.

Di sisi lawan, Mirassol berhasil naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie B Brasil setelah meraih dua kali kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya. Kemenangan itu juga membuat Mirassol kini unggul satu poin terhadap Botafogo SP dan memiliki poin yang sama dengan Guarani.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Botafogo SP berhadapan dengan Mirassol di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Mirassol belum pernah mengalami kekalahan saat bertemu dengan Botafogo SP di lima pertemuan terakhirnya, Mirassol berhasil mengalahkan Botafogo dua kali dan tertahan imbang tiga kali.

  • 22 Januari 2023 Botafogo SP v Mirassol: 1-1
  • 19 September 2022 Botafogo SP v Mirassol: 1-1
  • 27 Agustus 2022 Mirassol vs Botafogo SP: 1-0
  • 29 Mei 2022 Botafogo SP v Mirassol: 2-2
  • 14 Agustus 2021 Mirassol vs Botafogo SP: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Botafogo SP

Mendapat hasil buruk di lima laga terakhirnya, diketahui Botafogo SP hanya bisa meraih dua kali kemenangan saja dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 21 Mei 2023 Sport vs Botafogo SP: 3-0
  • 15 Mei 2023 ABC vs Botafogo SP: 1-2
  • 6 Mei 2023 Botafogo SP vs Vitoria: 0-3
  • 3 Mei 2023 Ponte Preta vs Botafogo SP: 2-0
  • 30 April 2023 Botafogo SP vs CRB: 2-0

Mirassol FC

Sedangkan Mirassol FC mampu memperoleh hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Mirassol FC bisa memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Mei 2023 Mirassol FC vs Vitoria: 2-0
  • 14 Mei 2023 Juventude vs Mirassol FC: 0-1
  • 7 Mei 2023 Mirassol FC vs Vila Nova: 1-1
  • 4 Mei 2023 Mirassol FC vs Novorizontino: 0-2
  • 30 April 2023 Sampaio Correa vs Mirassol FC: 1-3

Prediksi Line Up

Botafogo SP: E Souza, Oliviera Junior, Da Silva Vidal, M Silva, P Brey, Tarik, Madruga Gomes, L Henrique, L Cardoso, C M, Oliviera Gabriel Junior

Mirassol FC: Alex Muralha, L Otavio, T Kelven, Ramon, Manoel, Yuri, Gabriel, F H Kim, Fernandinho, Goncalves Riquelme, Negueba

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Botoafogo SP memiliki rekor pertandingan sebanyak 15 pertemuan terhadap Mirassol FC. Dalam laga tersebut, Botafogo SP hanya mampu mengalahkan Mirassol FC tiga kali saja. Sedangkan Mirassol FC berhasil mencuri tujuh kemenangan dan tiga imbang atas Botafogo SP.

Dengan hasil tersebut, Mirassol FC tampak terlihat jauh lebih baik ketimbang Botafogo SP. Oleh karena itu, bisa diprediksi Mirassol FC bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti.

Mengingat juga Mirassol FC mempunyai komposisi tim yang sedikit lebih baik, ditambah lagi Mirassol FC saat ini sedang dalam performa yang cukup bagus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Botafogo.

Link Live Streaming Botafogo vs Mirassol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Botafogo SP kontra Mirassol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea