Liga Prancis

Prediksi Clermont vs PSG, Ligue 1 Prancis



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Clermont vs PSG akan hadir di pekan ke-7 Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gabriel Montpied dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 September 2023 pukul 22.00 WIB.

Jika dilihat dari performa kedua tim di enam pekan terakhir Ligue 1 musim ini, Paris Saint Germain jauh lebih baik daripada Clermont Foot.

Diketahui bahwa PSG mampu mencatat tiga kali kemenangan dalam enam pekan terakhir tersebut.

Hasil yang lumayan bagus itu membuat Paris SG kini berada di zona papan atas, tepatnya di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Prancis dengan 11 poin.

Di sisi lawan, Clermont Foot tampak menjadi salah satu tim yang belum bisa mencatat kemenangan di Ligue 1 Prancis musim ini.

Dikarenakan punya performa yang kurang baik di enam pekan terakhir, Clermont Foot kini menduduki posisi ke-18 alias dasar klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Clermont Foot vs PSG di lanjutan Ligue 1 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret para pemain PSG (SC: Instagram @psg)
Potret para pemain PSG (SC: Instagram @psg)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Paris Saint Germain tampak lebih unggul daripada Clermont Foot jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSG bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu Clermont Foot hanya bisa menang sekali saja.

  • 4 Juni 2023 PSG vs Clermont Foot: 2-3
  • 7 Agustus 2022 Clermont Foot v PSG: 0-5
  • 10 April 2022 Clermont Foot v PSG: 1-6
  • 11 September 2021 PSG vs Clermont Foot: 4-0
  • 19 Juli 2008 Clermont Foot v PSG: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clermont Foot

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Clermont Foot memetik hasil yang kurang baik. Clermont Foot hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 24 September 2023 Le Havre vs Clermont Foot: 2-1
  • 17 September 2023 Clermont Foot vs FC Nantes: 0-1
  • 3 September 2023 Toulouse vs Clermont Foot: 2-2
  • 27 Agustus 2023 Clermont Foot vs Metz: 0-1
  • 20 Agustus 2023 Reims vs Clermont Foot: 2-0

PSG

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Paris Saint Germain di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSG bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 25 September 2023 PSG vs Marseille: 4-0
  • 20 September 2023 PSG vs Dortmund: 2-0
  • 16 September 2023 PSG vs Nice: 2-3
  • 4 September 2023 Lyon vs PSG: 1-4
  • 27 Agustus 2023 PSG vs RC Lens: 3-1

Clermont Foot 63 vs Paris Saint Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-7 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Clermont Foot: M Diaw, A Pelmard, A Seidu, M Caufriez, Y Magnin, J Gastien, M Gonalons, C Konate, J Allevinah, S Nicholson, M Cham

PSG: G Donnarumma, M Skriniar, L Hernandez, Marquinhos, M Ugarte, W Z Emery, B Barcola, A Hakimi, R Kolo M, K Mbappe, O Dembele

Pemain PSG melakukan latihan (SC: Instagram @psg)

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-7 Ligue 1 Prancis nanti, pasalnya PSG punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari Transfermarkt.

Diprediksi bahwa PSG akan cukup baik dalam membangun serangan serta cukup kuat ketika memegang bola nanti.

Di sisi lawan, Clermont Foot sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa pada laga melawan PSG nanti.

Diprediksi bahwa Clermont Foot akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan lini pertahanan PSG nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Clermont Foot v PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Yalla Shoot Live Streaming Clermont vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Clermont versus PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment