DFB Pokal

Prediksi Preussen Munster vs Bayern Munchen, Piala DFB Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Preussen Munster vs Bayern Munchen akan meramaikan babak putaran pertama Piala Jerman 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Preussen dan bisa disaksikan pada Rabu 27 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa Preussen Munster merupakan tim dari kasta ketiga musim ini, sementara itu Bayern Munchen diketahui sebagai tim kuat dari kasta pertama Liga Jerman.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Bayern Munchen punya kualitas skuad yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Preussen Munster.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Bayern Munchen tentunya akan jadi lawan yang cukup menyulitkan bagi kubu Preussen Munster nanti.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, Preussen Munster tentunya masih punya peluang untuk menang nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Preussen Munster vs Munchen di lanjutan DFB Pokal Jerman musim ini, cek pediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)
Potret skuad Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Bayern Munchen baru pernah bermain melawan Preußen Münster sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Bayern Munchen bisa meraih kemenangan dengan skor telak yakni 1-4.

  • 17 Agustus 2014 Preußen Münster v Bayern Munchen: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Preußen Münster

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Preußen Münster memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui Preußen Münster hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 September 2023 Preußen Münster vs Lubeck: 1-1
  • 16 September 2023 Sandhausen vs Preußen Münster: 0-2
  • 8 September 2023 Hannover vs Preußen Münster: 1-1
  • 2 September 2023 Preußen Münster vs Mannheim: 1-3
  • 28 Agustus 2023 RW Essen vs Preußen Münster: 1-0

Bayern Munchen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bayern Munchen tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 23 September 2023 Bayern Munchen vs Bochum: 7-0
  • 21 September 2023 Bayern Munchen vs Man Utd: 4-3
  • 16 September 2023 Bayern Munchen vs Leverkusen: 2-2
  • 2 September 2023 Monchengladbach vs Bayern Munchen: 1-2
  • 27 Agustus 2023 Bayern Munchen vs Augsburg: 3-1

Preußen Münster vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama DFB Pokal Jerman 2023

Prediksi Line Up

Preussen Munster: M Niehues, T Kok, A Hahn, N Koulis, R Preissinger, L J Bazzoli, B Bockle, D Kyerewaa, S Mrowca, J Grodowski, M Batmaz

Bayern Munchen: S Ulreich, Kim Min Jae, M de Ligt, A Davies, N Mazrauoi, J Kimmich, K Laimer, K Coman, E C Moting, L Sane, H Kane

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Skuad Bayern Munchen melakukan sesi latihan (SC: Instagram @fcbayern)

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di pertandingan nanti. Munchen sepertinya akan lebih baik dalam membangun serangan maupun melakukan pressing untuk merebut bola.

Di sisi lawan, Preussen Munster diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan nantinya. Preussen Munster sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Bayern Munchen di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Preussen Munster – Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Preussen Munster vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala DFB Pokal musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Preussen Munster versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.