Liga Konferensi Eropa

Rigas FS vs ACF Fiorentina: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Rigas versus Fiorentina akan hadir di matchday keenam 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Skonto dan bisa disaksikan pada Kamis 3 November 2022 pukul 22.30 WIB.

ACF Fiorentina punya kesempatan untuk mengakhiri babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini sebagai juara Grup A. Asalkan, Fiorentina bisa menang pada pertandingan melawan Rigas FS nanti.

Untuk saat ini, Fiorentina menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan raihan 10 poin hasil dari 5 laga.

Sementara itu, hasil di matchday keenam nanti tidak akan berpengaruh apapun bagi Rigas FS. Kalah atau menang, Rigas FS akan tetap mengakhiri Liga Konferensi Eropa sebagai juru kunci Grup A, alias peringkat keempat.

Meskipun kedua tim punya kualitas yang berbeda, duel antara Rigas vs Fiorentina nanti sepertinya bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Rigas FS vs Fiorentina di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertemuan pertama antara Rigas dan Fiorentina terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. Pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

8 September 2022 Fiorentina vs Rigas FS: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rigas FS

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, Rigas FS tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Rigas FS hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

30 Oktober 2022 Valmieras FK vs Rigas FS: 1-1

28 Oktober 2022 Hearts vs Rigas FS: 2-1

23 Oktober 2022 SK Super Nova vs Rigas FS: 0-4

20 Oktober 2022 Auda vs Rigas FS: 1-0

16 Oktober 2022 Rigas FS vs FK Tukums 2000: 2-2

Fiorentina

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Fiorentina di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

30 Oktober 2022 Spezia vs Fiorentina: 1-2

28 Oktober 2022 Fiorentina vs Istanbul Basaksehir: 2-1

23 Oktober 2022 Fiorentina vs Inter Milan: 3-4

18 Oktober 2022 Lecce vs Fiorentina: 1-1

14 Oktober 2022 Fiorentina vs Hearts: 5-1

Prediksi Line Up

Rigas FS: P Steinbors, Z Lipuscek, P Mares, V Sorokins, Elvis S, S Panic, A Jatta, T Simkovic, K Friesenbichler, E Deocleciano, A Ilic

Fiorentina: P Gollini, Igor, N Milenkovic, Dodo, A Terzic, S Amrabat, R Mandragora, A Barak, R Saponara, C Kouame, L Jovic

Preview Pertandingan

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu pada laga nanti, ACF Fiorentina sepertinya bisa tampil lebih menguasai. Karena secara kualitas tim, Fiorentina lebih unggul daripada Rigas FS.

Fiorentina diprediksi bakal bermain lebih menekan melalui lini sayap, selain itu Fiorentina juga tampaknya bakal menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan Rigas.

Di sisi lawan, Rigas FS tentunya tidak ingin tertekan di kandang sendiri. Rigas diprediksi akan mencoba menekan Fiorentina sejak menit awal.

Namun, mengurung Fiorentina pastinya tidak akan jadi hal mudahh bagi Rigas. Jika ingin menang, Rigas harus bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara RFS vs Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fiorentina.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments