Liga Prancis

Olympique Lyon vs FC Toulouse: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-10

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-10 Ligue 1 musim 2022-23 akan dibuka dengan laga antara Lyon versus Toulouse, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parc OL dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Lyon tampak cukup buruk dalam beberapa pekan terakhir di Ligue 1 musim ini. Dalam empat pekan terakhir Lyon kalah empat kali beruntun.

Kekalahan tersebut membuat Lyon turun peringkat, dan kini berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Toulouse saat ini bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 11 poin hasil dari 9 laga.

Pada laga melawan Lyon nanti, Toulouse tidak akan bisa memasang bek andalannya, Mikkel Desler. Diketahui bahwa Desler mendapat hukuman kartu merah pada laga sebelumnya saat melawan Montpellier.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Lyon v Toulouse di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Lyon mampu lebih unggul daripada Toulouse. Tercatat Lyon mampu mengalahkan Toulouse empat kali beruntun, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

26 Januari 2020 Lyon v Toulouse: 3-0

18 Desember 2019 Lyon vs Toulouse: 4-1

2 November 2019 Toulouse vs Lyon: 2-3

3 Maret 2019 Lyon versus Toulouse: 5-1

16 Januari 2019 Toulouse vs Lyon: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lyon

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Lyon dalam lima pertandingan terakhirnya. Lyon hanya bisa menang sekali saja dan menderita empat kali kekalahan beruntun.

3 Oktober 2022 Lens vs Lyon: 1-0

19 September 2022 Lyon vs Paris Saint Germain: 0-1

12 September 2022 AS Monaco vs Lyon: 2-1

8 September 2022 Lorient vs Lyon: 3-1

4 September 2022 Lyon vs Angers: 5-0

Toulouse

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Toulouse memetik hasil yang kurang memuaskan juga. Toulouse hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Toulouse vs Montpellier: 4-2

18 September 2022 Lille vs Toulouse: 2-1

11 September 2022 Toulouse vs Stade Reims: 1-0

4 September 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 2-0

1 September 2022 Toulouse vs Paris Saint Germain: 0-3

Prediksi Line Up

Lyon: A Lopes, S Diomande, T Mendes, Henrique, N Tagliafico, J Lepenant, M Caqueret, M Cherki, M Martins, K Toko Ekambi, A Lacazette

Toulouse: M Dupe, R Nicolaisen, A Rouault, I Sylla, M Diarra, S Spierings, B van den Boomen, B Dejaegere, T Dallinga, Z Aboukhlal, F Chaibi

Preview Pertandingan

Olympique Lyon sepertinya bakal tampil lebih percaya diri pada pertandingan nanti, hal itu karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Lyon tentunya bisa bermain lebih tenang di bawah dukungan langsung dari supporternya nanti.

Sementara itu, Toulouse diprediksi bisa juga bermain percaya diri di laga nanti. Terlebih lagi Toulouse saat ini dalam kondisi yang termotivasi karena mampu menang besar dalam pertandingan terakhirnya melawan Montpellier.

Lyon diprediksi bakal bisa tampil menekan sejak menit awal nanti. Lyon tampaknya akan mengandalkan kombinasi long pass dan short pass untuk membangun serangan. Di sisi lain, Toulouse diprediksi bisa bakal tampil sedikit bertahan dan mengandalkan skema serangan balik cepat pada laga nanti.

Jika bisa menang melawan Toulouse, Lyon berpeluang untuk bisa naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Prancis. Sementara itu, Toulouse berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 10 besar pada klasemen sementara Liga Prancis jika bisa mengalahkan Lyon.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Lyon v Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Lyon versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment