Liga Slovakia

DAC Dunajska Streda vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Witan Sulaeman di Fortuna Liga Slovakia 2022-23



Live Streaming DAC Dunajska Streda - AS Trencin Fortuna Liga Slovakia 2022-23
Live Streaming DAC Dunajska Streda – AS Trencin Fortuna 2022-23

NOBARTV NEWS – Winger , Witan Sulaeman tampaknya akan tampil di laga antara DAC Dunajska Streda versus AS Trencin dalam lanjutan Fortuna Liga Slovakia, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion DAC dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Witan Sulaeman berpeluang besar untuk menjadi starter AS Trencin di laga melawan DAC Dunajska Streda nanti. Pasalnya, sebelumnya Witan mampu tampil cukup baik bersama AS Trencin di Piala Slovakia 2022.

Diketahui bahwa pada Piala Slovakia 2022, Witan yang tampil sejak awal laga mampu mencatat dua gol dan satu assist untuk AS Trencin.

Di Liga Slovakia, untuk saat ini tim Witan Sulaeman, AS Trencin bertengger di peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 8 poin. Sementara itu, DAC Dunajska Streda saat ini berada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Fortuna Liga Slovakia dengan 11 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan duel antara DAC Dunajska Streda vs Trencin di lanjutan Liga Slovakia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim, DAC Dunajska Streda tampak lebih unggul karena mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

27 Mei 2022 DAC vs AS Trencin: 2-1

27 November 2021 AS Trencin vs DAC Dunajska Streda: 0-1

22 Agustus 2021 DAC vs AS Trencin: 1-1

15 Mei 2021 AS Trencin vs DAC Dunajska Streda: 1-1

17 April 2021 DAC vs Trencin: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

DAC Dunajska Streda

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, DAC Dunajska Streda memetik hasil yang kurang bagus. DAC Dunajska Streda hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Spartak Trnava vs DAC Dunajska Streda: 3-1

15 Agustus 2022 DAC Dunajska Streda vs Dukla Banska Bystrica: 3-0

12 Agustus 2022 FCSB vs DAC Dunajska Streda: 1-0

7 Agustus 2022 Podbrezova vs DAC Dunajska Streda: 0-0

4 Agustus 2022 DAC Dunajska Streda vs FCSB: 0-1

AS Trencin

Sementara itu, AS Trencin memetik hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AS Trencin bisa mencatat tiga kaali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

24 Agustus 2022 FC Slovan Hlohovec vs AS Trencin: 0-14

20 Agustus 2022 AS Trencin vs Liptovsky Mikulas: 2-1

13 Agustus 2022 MFK Ruzomberok vs AS Trencin: 0-0

6 Agustus 2022 AS Trencin vs MFK Zemplin Michalovce: 3-1

30 Juli 2022 MFK Skalica vs AS Trencin: 2-0

Prediksi Line Up

DAC Dunajska Streda: D Veszelinov, S Risvanis, D Kruzilak, C Blackman, A Muhamedbegovic, M Kacer, M Dimun, N Balogh, N Krstovic, D Veselovsky, A Ramadan

AS Trencin: M Kukucka, S Micuda, K Pires, L Stojsavljevic, K Madu, S Lavrincik, R Ibrahim, E D Rocha S, Witan S, A Gajdos, N Kupusovic

Preview Pertandingan

Apabila menilik pada kakuatan tim, DAC Dunajska Streda tampak lebih unggul daripada AS Trencin. Oleh karena itu, DAC Dunajska Streda tampaknya bisa bermain secara mendominasi di laga nanti, terlebih laga akan dimainakan di markas DAC Dunajska Streda.

Di sisi lawan, AS Trencin diprediksi tetap akan bermain dengan penuh percaya diri meski menjadi tim tamu di laga nanti, hal itu karena AS Trencin mampu menang besar di laga sebelumnya sehingga rasa optimis pastinya dimiliki para pemain AS Trencin saat ini.

Baik DAC Dunajska Streda maupun AS Trencin tampaknya akan menerapkan permainan menyerang di laga nanti, sehingga jual beli serangan berpotensi terjadi di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Fortuna Liga Slovakia antara DAC Dunajska Streda vs Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming DAC Dunajska Streda versus AS Trencin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Fortuna Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga DAC Dunajska Streda vs Trencin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments